Erick Thohir, Dirut BUMN PT PPA, dicopot dari jabatannya setelah hanya 3 bulan menjabat

JAKARTA-Menteri BUMN TRIBUNNEWS.COM Erick Thohir merombak PT Asset Management (Persero).

Keputusannya adalah untuk mengubah posisi perusahaan, termasuk administrator dan auditor. Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-325 / MBU / 10/2020 tanggal 9 Oktober 2020 tentang Pemberhentian, Perubahan Masa Kerja, Pengalihan Tugas dan Pengangkatan Anggota Direksi Perseroan Terbatas (Persero) memuat ketentuan PT Asset Management Company Susunan baru jajaran direksi PT PPA (Persero).

Baca: Pengamat: Likuidasi 14 BUMN Bisa Meringankan Beban Negara dikutip dari Antara, Minggu (11/10 )/2020), dalam salinan putusannya, Eric Sohill ( Erick Thohir memberhentikan Ari Soerono sebagai CEO, Muhammad Teguh Wirahadikusumah sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, dan RM Irwan sebagai Direktur Hukum dan Sumber Daya Manusia , Andry Setiawan adalah CEO. Investasi 1.

Kemudian atas keputusan departemen BUMN, Yadi J Ruchand i yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Investasi 2 menjadi ketuanya. Kemudian Rizwan Rizal Abidin semula menjabat sebagai Direktur Restrukturisasi, kemudian sebagai Direktur Investasi 1 dan Restrukturisasi. Departemen BUMN juga menunjuk Adi Pamungkas Daskian sebagai Direktur Investasi PT PPA2. Tanggalnya 9 Oktober 2020.

Eric Tohir mendapat kehormatan untuk mengundurkan diri dari Edy Putra Irawady (Edy Putra Irawady) dan juga menjabat sebagai komisaris independen, Dydyk Choiroel sebagai Komisaris Himawan Hariyoga Djojokusumo (Himawan Hariyoga Djojokusumo) menjabat sebagai Komisaris, dan Tirta Hidayat (Tirta Hidayat) menjabat sebagai Komisaris Independen. Kementerian BUMN mengangkat Krisna Wijaya sebagai Komisaris Presiden dan Marwanto Harjowiryono sebagai Komisaris.

Reorganisasi PT PPA berlangsung sangat cepat, karena pergantian pejabat BUMN baru dilakukan pada Agustus 2020 atau sekitar 3 bulan lalu. — Arisudono Soerono dikutip di situs resmi perseroan.Dia diberhentikan oleh Erick Thohir.Menurut sinyal SK-265 / MBU / 08, ia baru menjadi Dirut PT PP A pada 6 Agustus 2020. / 2020 .

Sebagai referensi, PT PPA merupakan perusahaan terbuka yang misi utamanya adalah memberikan pertumbuhan yang berkelanjutan bagi seluruh pemangku kepentingan melalui investasi aktif, restrukturisasi dan restrukturisasi. BUMN / BUMD, manajemen aset (negara, pemerintah daerah, BUMN, BUMD dan swasta) dan perusahaan konsultan.

Banyak anak perusahaan PT PPA termasuk PT Nindya Karya, PT PPA Finance dan PT PPA Kapital. Headline di Kompas.com adalah “Erick Thohir mencopot Dirut BUMN dari PT PPA yang sudah 3 bulan beroperasi”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon