Aturan tersebut semakin mempersulit bisnis, dan hukum yang komprehensif didukung oleh pengusaha dari berbagai bidang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Juru Bicara Kepresidenan Fadjroel Rachman mengatakan sasaran deregulasi dalam RUU komprehensif “UU Cipta Kerja” saat ini didukung penuh oleh para pengusaha di berbagai bidang. -Ini menanggapi indikator politik Indonesia, Kamis (23/7/2020).

“Dari hasil survei ini, dapat dikatakan bahwa Fadjroel, kebijakan pemerintah saat ini untuk” perubahan organisasi “, mengatakan menanggapi survei indikator kebijakan Indonesia: Dukungan penuh. “Responden yang terdiri dari pengusaha di tujuh area dengan ukuran empat perusahaan percaya bahwa peraturan dan pembatasan industri saat ini menyulitkan mereka untuk menjalankan bisnis. Kebijakan pemerintah saat ini mengatasi hal ini dan dapat memengaruhi RUU penciptaan lapangan kerja. Didukung oleh hukum negara yang komprehensif. Terutama pengusaha mikro kecil dan menengah. ‚ÄĚSambung Fadjroel — Burhanuddin Muhtadi, Direktur Eksekutif Indikator Kebijakan Indonesia, juga melihat keinginan Presiden Joko Widodo untuk memastikan kemudahan investasi dan Lingkungan bisnis tidak sepenuhnya dirasakan oleh para pengusaha.

“Menilai jumlah tengah pemisahan membuat pemisahan lebih mudah dan lebih sulit. Kira-kira 47,6% orang yang mengevaluasi aturan membuat segalanya lebih mudah, dan sekitar 45,4% orang yang mempersulit aturan. Anda bisa mengatakan santai Regulasi dan debirokratisasi Burhan mengatakan: “Harapan presiden belum sepenuhnya terwujud.

Indikator Politik Indonesia melakukan survei melalui telepon terhadap peserta ekonomi kabinet dan kinerja ekonomi selama pandemi Sektor ekonomi, yaitu non-perikanan, perikanan dan kelautan, pertambangan, pengolahan, konstruksi, perdagangan grosir dan penyimpanan dan transportasi.

Ketujuh departemen tersebut mencakup empat skala usaha, yaitu mikro, kecil, menengah, dan besar.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon