Pertamina dan Alfamart bekerja sama mengembangkan Bright Store di SPBU di luar Pulau Jawa

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Pertamina (Persero) dan Alfamart telah mendirikan Bright Store di jaringan SPBU Pertamina di luar Jawa. Direktur Logistik dan Infrastruktur PT Pertamina (Persero) Mulyono menuturkan, kerja sama ini mengacu pada perubahan kepribadian konsumen saat ini dan memberikan peluang bisnis yang baik bagi Pertamina di industri nonmigas. -Pertamina saat ini hanya memiliki satu toko Bright yang tersebar di 195 lokasi.

“Toko Bright ini harus menjadi bagian dari saluran SPBU seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen SPBU. Mereka akan tinggal sebentar kemudian melanjutkan perjalanan pulang, singgah dan bersantai,” kata Mulyono, Rabu (9/9). 9/2020) dalam penjelasannya.

Menurutnya, hal ini membutuhkan kerjasama dengan pasar kecil dengan jaringan yang luas agar kegiatan NFR dapat berkembang.

Bca: Populer di mini market Siasati melalui layanan kereta api

Bekerjasama dengan Alfamart dengan menggunakan Bright Store brand Alfamart / Alfamidi, joint plan di luar Jawa. Nantinya akan diubah dari Alfamart / Alfamidi menjadi Bright, dan akan berlaku untuk semua service station, termasuk COCO (milik Pertamina) dan DODO (private property). Alfamart Solihin, Direktur Corporate Affairs, menambahkan kerja sama tersebut dapat berupa kerja sama promosi kedua pihak, dukungan produk UMKM dan private label Pertamina, serta pembagian investasi.

“Tidak? Yang juga menarik dalam hal ini, ia menambahkan:” Kerja sama untuk pengusaha di stasiun layanan swasta (DODO), dan kebijakan biaya waralaba khusus akan diterapkan.

Atas kerjasama yang kuat antara jaringan bengkel Pertamina dan kehandalan pelayanan operasional, Mulyono menyimpulkan bahwa Alfamart di Indonesia akan membawa keuntungan bagi kedua perusahaan dan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon