Pertamina membayar 1,2 miliar rupee untuk membantu UMKM

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pertamina Marketing Operation Area (MOR) II memberikan bantuan dana sebesar Rp 1,2 miliar melalui program Pinky Movement untuk membantu UMKM lepas dari tekanan ekonomi akibat Covid-19. Pandemi.

Managing Director (GM) Pertamina MOR II Sumbagsel Asep Wicaksono Hadi mengatakan fokus gerakan kelingking adalah UMKM yang menggunakan produk LPG Pertamina dalam usahanya, sedangkan pengusaha LPG 3kg beralih ke non subsidi. Produk gas minyak cair. Baca: Pertamina Dorong Masyarakat Mulai Konsumsi Bahan Bakar Oktan Tinggi-Bacaan: Guna Cegah Penyebaran Covid-19, Pertamina Coba Lakukan Transaksi Nontunai di Surabaya – “Dengan berlakunya kesepakatan baru Dalam kondisi pemerintah yang normal, diharapkan para pelaku UMKM memiliki ruang untuk memulai. Kegiatan pembukaan dan komersial berangsur-angsur mulai normal kembali, ‚ÄĚkata Asep dalam keterangannya, Rabu (7/8/2020). Menurutnya, gerakan kelingking merupakan inovasi Pertamina dan bagian dari pendanaan dan program pembinaan saya untuk meningkatkan kemampuan saya.

Khusus untuk industri yang bersentuhan langsung dengan jalur komersial Pertamina. Program kampanye Pink Trail Pertamina MOR II memandu pendanaan senilai 1,2 miliar rupiah melalui santunan kepada 16 mitra kerja Pangkalan dan UMKM.

Hingga 1 Juli 2020, Pertamina MOR II berhasil menyalurkan pinjaman ekuitas melalui program kemitraan Dana tersebut mengarah pada UMKM dengan total pendapatan 19,7 miliar rupiah, dan total 133 mitra terdorong bergabung.

Syafuddin Azhari, salah satu mitra istimewa Pertamina, terima kasih atas bantuan proyek “Gerakan Jari Kecil”.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon