Associated Press II: Enam hal menyebabkan penumpang menunda penerbangan selama pandemi

Reporter Tribunnews.com, laporan Hari Darmawan-TRIBUNNEWS.COM Jakarta-PT Angkasa Pura II (Persero) menunjukkan bahwa ada enam hal yang menyebabkan penumpang menunda penerbangan selama pandemi Covid-19.

Presiden dan CEO AP II Muhammad Awaluddin (Muhammad Awaluddin) mengatakan bahwa pihaknya telah mengidentifikasi semua faktor yang dapat menunda wisatawan dalam pandemi.

Baca: Perhatikan bahwa Lion Air Group telah memperbarui persyaratan wajib penumpang untuk penerbangan domestik

“Dengan mengonfirmasi hal ini, kami berharap untuk berusaha merangsang penerbangan untuk mendukung kegiatan penumpang yang kembali” Awaluddin Enam pernyataan tersebut mengatakan (27/6/2020).

Berikut ini adalah beberapa hal bagi penumpang untuk mempertimbangkan naik pesawat dalam perjalanan ke Covid-19 dan solusi AP II:

1. Harus diuji dengan cepat atau Tes penumpang Polymerase Chain Reaction (PCR) harus memberikan sertifikat hasil tes cepat atau tes PCR untuk terbang. Ini harus dihormati, tetapi itu akan mencegah pelancong untuk terbang, karena ia harus menguji sebelum pergi ke bandara.

Menanggapi kendala ini, AP II menyediakan alat uji cepat, yang dioperasikan oleh pihak lain, seperti Terminal 2 dan Terminal 2 di Bandara Soekarno-Hatta. 3 Bantu pelancong yang perlu terbang tiba-tiba, misalnya, sebagai bagian dari layanan.

2. Harus tiba 3 jam sebelumnya

Silakan periksa dokumen sebelum naik ke pesawat. Karena itu, penumpang harus tiba 3 jam sebelum keberangkatan, dan waktu menunggu di bandara membuat penumpang tidak bisa bepergian dengan pesawat.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon