Proyek besar Gedung PT PP didukung oleh tenaga ahli yang profesional

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan konstruksi publik PT PP (Persero) Tbk, telah membangun banyak proyek monumental, di antaranya hotel, jembatan, stadion, pelabuhan, dll. -Kepala perusahaan, Novel Arsyad mengatakan bahwa pekerjaan ini dapat dilakukan dengan dukungan tenaga ahli yang profesional.

“Perusahaan masih banyak membuat proyek-proyek besar. Novel menyatakan dalam keterangannya pada Kamis, 13 Agustus 2020, bahwa selama ini para pemilik (pemerintah, swasta, masyarakat) masih mempercayai perusahaan untuk terlibat dalam proyek-proyek besar dan besar lainnya. Proyek Milestone Baca: TransJakarta Menjadi BUMD Rasa BUMN setelah meraih penghargaan GRC-ia menambahkan: “Dukungan dan pengalaman ahli profesional di bidang ini. Proyek-proyek yang dikerjakan perseroan telah menunjukkan banyak proyek besar dan menjadi tolak ukur bagi seluruh Indonesia. “Karya para ahli ini telah diakui oleh berbagai kalangan, bahkan Presiden Republik Indonesia.” – tambahnya. Bangunan peringatan yang dibangun oleh Paguyuban sampai saat ini termasuk Hotel Indonesia. Jembatan Balerang di Jakarta di Jakarta, Terminal Kontainer Kalibaru di Jakarta, PLTG Gorontalo di Sulawesi, Departemen UPPR di Jakarta, Kedutaan Besar Singapura di Jakarta, Kedutaan Besar Austria di Jakarta, Jembatan Youtefa di Papua, Yogyakarta di Jawa Tengah Bandara Internasional, Stadion Papua Bangkit di Papua dan RSUD Jayapura di Papua.

Selain proyek-proyek ini, perusahaan telah berhasil membuat banyak proyek lain dengan kualitas dan kualitas yang berbeda.

Baca: Uni Eropa telah meluncurkan tiga proyek kerjasama pembangunan baru dengan ASEAN-Indonesia Hotel merupakan proyek gedung bertingkat pertama di Indonesia yang diselesaikan perseroan pada tahun 1960.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon