Dalam rangka memperingati 75 tahun berdirinya Indonesia, Tiki melakukan pemotongan biaya pengiriman dari Agustus hingga September

Wartawan Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, perusahaan jasa pengiriman PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki) meluncurkan promosi Tik Tok atau Tiki untuk menekan biaya transportasi. -Promosi Tik Tok akan diadakan mulai 14 Agustus hingga 13 September 2020 .

Pelanggan Tiki di Bandung, Sukabumi, Cianjur, Lampung, Cirebon, Solo dan Jambi dapat menggunakan promosi Tik Tok untuk mendapatkan hingga 10 Diskon% Senior Sales Manager Tiki Ahmad Kurtubi mengatakan, promosi Tik Tok merupakan rangkaian kegiatan promosi yang diberikan Tiki kepada pelanggan setianya di Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampang dan Jambi. Pelanggan ini sering melakukan pengiriman ke Jawa, Bali dan Berbagai daerah di Sumatera.

“Tidak hanya itu, untuk pelanggan Tiki di wilayah lain, kami juga memiliki promo Tik Tok Kejutan yang akan menambah keseruan sepanjang Agustus,” kata Ahmed. Kurtubi, Ju mat (21/8/2020).

Aplikasi kupon Tik Tok Surprise ini pelanggan TIKI memiliki bill of lading bertanda Tik Tok Surprise.

Dengan menampilkan bill of lading bertanda Tik Tok Surprise, pelanggan dapat menikmati diskon 10% untuk pengiriman parsel antara wilayah DKI Jakarta dan / atau destinasi. Wilayah kota pengiriman (city mail).

Promosi Tik Tok dan kupon kejutan Tik Tok melengkapi berbagai promosi Tiki yang sudah berjalan sejak awal tahun ini, termasuk promosi harga tetap 2 kg Rp15.000, same day service Dan produk Tiki Play, dan promosi pengiriman ke luar negeri mulai dari Rp 100.000.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon