Penyelesaian tersebut telah disetujui oleh Menteri Keuangan, dan PNS akan menerima kredit bulanan hingga 400.000 rupiah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Keuangan (Mengke) Sri Mulyani Indrawati (Sri Mulyani Indrawati) menandatangani undang-undang tentang pemberian kredit kepada pegawai negeri (PNS) bekerja dari rumah atau bekerja dari rumah (FMH) . Ketentuan dalam Keputusan Menteri Nomor 394 / KMK.02 / 2020 dijadwalkan pada tanggal 31 Agustus 2020.

— […] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] []]]]] Pandemi (Covid- 19).

Baca: Riao, Kepala Bupati Jalan Perlawang, melapor ke Partai Nasional Kazakhstan (KASN) bahwa ia diduga melanggar kenetralan sistem kepegawaian

“Dengan diterapkannya sistem kepegawaian di era baru Dalam tatanan normal, tugas resmi PNS dan operasional kantor meliputi rapat, pengawasan dan evaluasi, bisa dilakukan secara online (online) di rumah / kediaman (pekerjaan rumahan), ‚ÄĚtulis Sri Mulyani dalam undang-undang tersebut. Dengan ketentuan ini, PNS akan mendapatkan keuntungan dari layanan rumah tangga hingga 40.000 per bulan.

Selain itu, siswa yang mengikuti kegiatan belajar mengajar online dan mereka yang mengikuti kegiatan online juga akan mendapatkan dukungan kredit bulanan sebesar Rp 150.000 per orang. Kebijakan ini akan berlaku mulai tanggal yang ditentukan hingga 31 Desember tahun depan.

Lebih rinci, Perpres tersebut memiliki tujuh kebijakan, yaitu: Pertama, PNS tingkat I dan II atau setara PNS mendapatkan besarannya. Rencana pendanaan dan komunikasi Rp. 400.000 per bulan. Selama periode ini, pejabat Langkah III atau tingkat yang lebih rendah dapat menerima gaji bulanan sebesar Rs 200.000. Kedua, sebagaimana disebutkan dalam Pasal 1, biaya peralatan data dan komunikasi hanya dapat dikaitkan dengan karyawan yang terutama membutuhkan komunikasi online selama bekerja.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon