Bank Visa dan Mandiri menggunakan kartu contactless sebagai metode pembayaran yang aman dan nyaman

Laporan reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Karena pandemi Covid-19 membutuhkan percepatan inovasi di industri pembayaran, perilaku konsumen berubah drastis.

Senior Vice President Credit Card Group President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Lila Noya mengatakan, Bank Mandiri sangat mewaspadai perubahan pola transaksi dan permintaan konsumen, terutama pada saat pandemi.

“Situasi ini mendorong kami untuk lebih kreatif dalam bertransaksi bank, termasuk pembayaran, kata veteran.” Lila Noya, Vice President Credit Card Group Bank Mandelli, Kamis (September 2020) 17 Juli)

Membaca: Visa dan ALTO bekerja sama untuk memajukan gerbang pembayaran nasional

Dia mengatakan bahwa seiring orang membeli kebutuhan pokok atau kebutuhan lainnya, mereka memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang teknologi digital, keamanan transaksi, dan faktor kebersihan Konsumen sekarang cenderung memilih pengalaman membeli brankas di toko dan meminimalkan kontak finansial.

Hal ini mendorong bank Visa dan Mandiri untuk mengadopsi kartu contactless sebagai metode pembayaran yang aman dan nyaman.

Pemegang kartu Contactless Visa Mandiri hanya perlu meletakkan kartunya di area checkout untuk verifikasi kode transaksi Rp 1 juta tidak melebihi PIN .

Kartu contactless Mandiri Visa juga menyediakan chip EMV Keamanan tertinggi yang diberikan oleh kartu tersebut. Riko Abdurrahman, CEO Pt Visa Worldwide Indonesia, mengatakan kebiasaan nontunai berkembang pesat dan diharapkan akan terus diminati di era digital saat ini.

Dalam studi yang dilakukan oleh Visa, 62% konsumen Indonesia memilih menggunakan kartu kredit untuk membayar kebutuhan sehari-hari di toko-toko karena wabah tersebut.Gunakan kartu debit, kartu debit dan aplikasi seluler sebagai pengganti uang tunai.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon