PT Angkasa Pura II memperpanjang pembatasan penerbangan hingga 7 Juni 2020

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta-TRIBUNNEWS.COM-PT Angkasa Pura (AP) II akan memperpanjang pembatasan penerbangan di bandara yang dikelola AP II hingga 7 Juni 2020. — Direktur Utama PT AP II Muhammad Awaluddin (Muhammad Awaluddin) mengatakan, pembatasan penerbangan bandara yang dikelola AP II telah diperpanjang hingga 7 Juni 2020 yang semula dijadwalkan 1 Juni 2020. -Menurut Avaludin, keputusan tersebut bertujuan untuk mempercepat pengelolaan Covid-19 No. 05/2020 yang akan memperpanjang masa berlaku pembatasan perjalanan personel hingga 7 Juni 2020 dalam rangka percepatan pemrosesan Covid-19. . Pada 25/2020, Awaluddin dalam keterangannya, Senin (1/6/2020), menyatakan Idul Fitri akan berakhir pada 7 Juni 2020.

Awaluddin menjelaskan tata cara pemberangkatan penumpang domestik dalam pandemi masih populer di bandara PT AP II sesuai dengan ketentuan peraturan ini.

Baca: Nol Kematian, Ini Strategi Vietnam Tangani Covid-19

“Dengan perluasan regulasi terkait, penumpang pesawat domestik masih harus memenuhi banyak persyaratan dan melengkapi berbagai dokumen,” kata Awaluddin. 19 .

“Kemudian masyarakat diklasifikasikan ke dalam kategori pertahanan negara, keamanan dan ketertiban umum, kesehatan, kebutuhan dasar, penunjang pelayanan dasar, dan pelayanan fungsi ekonomi penting,” kata Awaluddin. Ini juga mempengaruhi pasien yang membutuhkan layanan perawatan medis darurat atau membutuhkan anggota keluarga dekat yang sakit parah atau meninggal. Silakan bepergian.

“Kemudian bagi TKI yang akan kembali ke Indonesia ke tempat asalnya bisa juga berkendara di jalan tol nasional dengan memenuhi syarat terlebih dahulu.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon