Tanamduit menyiapkan produk asuransi pencegahan penyakit untuk memprediksi coronavirus

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sebagai bagian dari Program Pencegahan Penyakit Indonesia, tanamduit insurtech memberikan perlindungan kepada pelanggan melalui produk asuransi kesehatannya, yang merupakan coronavirus yang telah menarik perhatian luas di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sebuah kontrak telah ditandatangani melalui aplikasi tanamduit.

“Kami memahami keprihatinan masyarakat tentang epidemi yang telah terjadi sejak akhir 2019. Oleh karena itu, kami memberikan perlindungan terhadap virus Corona pada tanamduit dengan harga yang wajar.” Direktur Insurtech Tanamduit Itha Sargianitha pada Selasa (11/2) / 2020) Dalam siaran pers kepada Tribunnews-Itha meminta pelanggan tanamduit dan masyarakat Indonesia untuk mengadopsi metode untuk mencegah virus korona agar tetap sehat, dan mulai memperhatikan pentingnya asuransi untuk mencegah penyebaran epidemi korona di Indonesia.

Rencana perlindungan penyakit, termasuk rumah sakit, operasi dan layanan rawat jalan.

Baca: Daftar makanan terpopuler Gofood pada tahun 2019

Rencana perlindungan bebas penyakit diluncurkan dengan nama produk Keep My Choices bekerja sama dengan PT Central Asia Financial (Jagadiri), yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia Orang yang memberi orang perlindungan komprehensif.

Membaca: Dalam rencana diskusi Gerindra, pendidikan Azizah Peel dan teknologi kecerdasan buatan

Usia rata-rata untuk mendapatkan perlindungan bebas penyakit adalah usia rata-rata: setidaknya 6 bulan, usia maksimum adalah 60 tahun, dan setiap kebijakan yang berlaku per orang Hingga 1 kebijakan. Dia berkata: “Kami berharap bahwa dengan memiliki asuransi yang menjamin perlindungan dari penyakit, kami berharap bahwa tertanggung dapat merasa nyaman tanpa harus mengurangi upaya untuk mencegah coronavirus melalui gaya hidup yang sehat dan bersih.” : Untuk mendapatkan keuntungan 15 juta rupee, perempuan di Batam menyelundupkan metamfetamin dari Malaysia ke Kimala dan kemudian ke Surabaya

Pada 2017, tanamduit menjadi teknologi keuangan (fintech) yang menyediakan fungsi dan produk investasi.- — Kemudian pada akhir 2019, tanamduit meningkatkan layanannya, yaitu asuransi, dengan menyediakan fitur dan produk baru. -Baca: Konten Blok 80 Hoaks Kemenkominfo terkait dengan coronavirus: mengekang komunitas-produk pertama yang diluncurkan pada platform tanamduit adalah Demam Berdarah Dengue (DBD) dan “Hospital Cash Plan 5” Adira Insurance. “Penyakit”, penjaga menjaga kesehatan tropis, membiarkan pilihan saya untuk tetap sehat, dan asuransi gadget yang disediakan oleh perusahaan asuransi KSK.

Tanamduit sekarang memiliki lebih dari 400 investor yang sudah memiliki polis asuransi dalam tiga bulan.

Selain reksa dana, produk yang tersedia dalam aplikasi investasi juga termasuk reksa dana dan surat berharga pemerintah (SBN). Di masa depan, Tanamduit akan memulai investasi emas sebagai alat investasi yang dapat diterapkan masyarakat.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon