Garuda terus terbang ke Australia dan Belanda

Laporan dari reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-TRIBUNNEWS.com Jakarta-Garuda Indonesia masih dalam penerbangan antara Australia dan Belanda karena coronavirus dan epidemi Covid-19. Ini adalah tahap Garuda Indonesia, yang bertujuan untuk memfasilitasi warga negara Indonesia yang akan kembali ke Indonesia.

“Untuk warga negara, dan sebaliknya, BASF dan Australia dapat difasilitasi dengan tepat untuk kembali ke negara mereka dari Indonesia,” dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat (20 Maret 2020). Jumlah positif pasien korona meninggal, meningkat menjadi 32. Dia menambahkan bahwa operasi penerbangan dilakukan dengan menyesuaikan persyaratan, termasuk menyesuaikan frekuensi penerbangannya.

Baca: Vanessa Angel, suami aktif Psychotoprika, mungkin menjadi tersangka

“Dalam hal ini, Garuda Indonesia memastikan bahwa komitmen keamanan terus diperkuat, terutama dengan mengambil langkah-langkah pencegahan untuk mencegah proliferasi Pendapat tentang pengoperasian Covid-19 online, “kata Irfan. 19

Garuda Indonesia menyediakan penerbangan ke dan dari Belanda melalui rute Jakarta-Amsterdam

Selama mereka tinggal di Australia, Garuda melayani Jakarta-Sydney dan Denpasar- Sydney, Jakarta-Melbourne, Denpasar-Melbourne menyediakan rute penerbangan, Jakarta-Perth dan Denpasar-Perth.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon