Panduan selfie untuk kartu sebelum tugas harus lewat, dan wajah Anda harus menghadap lurus ke kamera

TRIBUNNEWS.COM-Denni Puspa Purbasari, direktur eksekutif manajemen pelaksanaan program izin kerja pra-kerja, menjelaskan bahwa salah satu alasan pendaftar gagal dipilih dengan sukses. Tahap mengambil foto selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Dikutip oleh Kompas.com, hingga 32.000 pendaftar di gelombang kedua mengunggah foto yang tidak memenuhi persyaratan izin pra kerja.

Ini mencegah pendaftar melakukan pemindaian wajah atau pengenalan wajah.

“Di antara 32.000 orang, beberapa orang tidak dapat melebihi ambang batas yang ditentukan oleh pengenalan wajah, yang berarti bahwa kami menggunakan ambang batas ini dalam pengenalan wajah. Kompas.com mengutip Denni Puspa Purbasari yang mengatakan:”

“Ini Bukan hanya karena penipuan, tetapi juga karena penipuan. Menurut peraturan, sehingga akun pemberi pernyataan dapat diverifikasi?

Baca: Simpan kartu pra-kerja di Prakerja.go.id, buat akun yang dapat diuji melalui telepon seluler– – Ikuti panduan foto selfie untuk membuat kartu pra-kerja yang dikutip di Instagram @ prakerja.go.id:

1. Seluruh wajah harus dikuadratkan ke arah kamera

2. Sesuaikan foto Kecerahan agar tidak terlalu gelap atau terlalu terang, dan hindari menerangi foto agar tidak terhalang

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon