Dipaksa oleh pengangguran, perusahaan farmasi mendidik masyarakat melalui periklanan

TRIBUNNEWS.COM-Bagi sebagian orang, wabah telah melambat. Sedikit orang yang menganggur karena penurunan kinerja ekonomi. Misalnya pada Februari 2020, jumlah pengangguran mencapai 6,88 juta. Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) / Bappenas Suharso Monoarfa mengatakan peluncuran Uang Kompas di Indonesia telah meningkatkan jumlah pengangguran sebesar 3,7 juta akibat pandemi tersebut. — Pemerintah sendiri sedang berupaya untuk meningkatkan kesempatan kerja, salah satunya adalah “UU Cipta Kerja Komprehensif” yang bertujuan untuk mendorong investasi dan menyederhanakan berbagai regulasi yang menghambat investasi.

Investasi diharapkan dapat menggairahkan perekonomian Indonesia pasca pandemi.

Ketua Panitia Ketenagakerjaan dan Jamsostek Tribunnews dibentuk untuk membayar gaji asosiasi. Menurut pengusaha Indonesia (Apindo) Aloysius Budi Santoso, “Undang-Undang Cipta Kerja Komprehensif” diharapkan dapat menghasilkan perubahan struktur ekonomi, sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi 5,7% ke 6% .

Pertumbuhan ekonomi semacam ini dapat dicapai dengan menciptakan 2 pekerjaan berkualitas tinggi. , Karena undang-undang yang komprehensif, ada 7 juta hingga 3 juta per tahun.

Tentunya sosialisasi dan edukasi harus terus dilakukan untuk mendekatkan masyarakat pada tujuan hukum yang komprehensif. Upaya ini juga dilakukan oleh salah satu perusahaan nasional PT Industri Jamu dan Apotek Sido Muncul Tbk atau Sido Muncul melalui media iklan.

Karena para pekerja sangat familiar dengan produknya yaitu Sido Kuku Bima Ener-G, Muncul menggandeng Ade Rai dan Mpok Alpa sebagai iklan utama. Pada Minggu (23 Agustus 2020), pengumuman bertajuk “Indonesia Sejahtera dalam Semangat ROSA” dirilis di channel Youtube resmi Kuku Bima Ener-G.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat juga mengatakan bahwa tujuan dari iklan tersebut adalah untuk “mewujudkan Indonesia yang sejahtera dalam semangat ROSA” untuk mendorong terciptanya banyak lapangan kerja baru guna mengurangi pengangguran.

“Jadi, dengan bertambahnya kesempatan kerja dan kenaikan upah karyawan. Tenaga kerja, permintaan kuat. Gaji pasti akan meningkat,” kata Irwan, Senin (24/8/2020) di ruang kerjanya di Cipete Sido Muncul, Jakarta Selatan. .

Di Indonesia, 2 juta pekerja baru dipekerjakan setiap tahun. Irwan menyayangkan banyaknya pengusaha yang datang ke Indonesia harus menghadapi regulasi yang rumit, sehingga menghambat kemajuan investasi yang dapat memberlakukan banyak undang-undang lapangan kerja. – “Banyak persyaratan yang harus dipenuhi. Tidak jarang regulasi yang tumpang tindih antara pemerintah daerah dan pusat, yang terkadang membuat pengusaha merasa kesulitan.” Irwan melanjutkan, lanjut Irwan. “Nah, mengingat semua persoalan tersebut, menurut saya undang-undang yang komprehensif ini bagus karena mempermudah perizinan agar tidak tumpang tindih. Ada tumpang tindih antar daerah dan pusat. Menurut saya bagus karena kalau Indonesia tidak berinvestasi Yang tidak, tidak akan ada lapangan kerja baru.

Menurut Irwan, Indonesia memiliki kekayaan hasil alam dan menarik investor. Namun, mereka masih mempertimbangkan masuk karena kesulitan perizinan. Ia menyimpulkan: ” Meski banyak orang ingin berinvestasi, ada banyak aturan yang benar. “-Saya berharap kontribusi industri, masyarakat dan pemerintah dapat kembali menguasai perekonomian Indonesia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon