Grab mendukung kegiatan katering, kita bisa bersantai Kulineran #dirumahaja

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tidak mengherankan melihat pasar dan kawasan perbelanjaan menjadi semakin tenang dan kosong. Sejak pandemi Covid-19 memasuki Indonesia ketika jumlah kasus meningkat, pemerintah telah mengeluarkan kebijakan pembatasan sosial untuk mengurangi penyebaran virus.

Tidak dapat dipungkiri bahwa dampak pandemi Covid-19 telah membuat banyak industri gelisah. Selain itu, sebagian besar industri makanan dan minuman (F&B) harus terus beroperasi dalam penjualan produk-produknya.

Data dari HIPMI (Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia) menunjukkan bahwa pendapatan rata-rata industri katering telah turun rata-rata 30% — Baca: Selama periode PSBB, motivasi masyarakat untuk “mengejar ketinggalan” masih sangat produktif

Namun, ini tidak menghilangkan antusiasme pengusaha katering Indonesia untuk terus melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka. Terutama saat karantina, orang-orang didorong untuk tinggal di rumah. -Memberikan udara segar untuk masyarakat dan pengusaha-Mungkin, orang Indonesia dapat tetap tenang tentang kebijakan pemerintah, yang memungkinkan industri pertanian untuk terus beroperasi di bawah berbagai syarat dan ketentuan. — Oleh karena itu, industri katering Indonesia dapat terus melayani masyarakat setiap hari dengan cara yang aman dan operasional sesuai dengan kebijakan pemerintah.

Janji-janji para pemimpin industri katering ini dapat dilihat di video #KitaVSCorona yang diunggah ke akun YouTube milik Indonesia. Mereka juga mengirim pesan positif untuk mengurangi kekhawatiran masyarakat tentang tidak mendapatkan makanan atau logistik yang mereka butuhkan setiap hari, terutama fenomena panik membeli beberapa waktu lalu. -HokBen dari Mahbenya F&B Group (Wingstop, Carl’s Jr.), Coffee Memories Chatime Indonesia, hingga Starbucks Indonesia terus melayani masyarakat. Mereka menjamin kualitas produk yang bersih dan aman dan memastikan bahwa karyawan dalam keadaan sehat dan aman untuk memberikan layanan terbaik.

Baca: Grab tidak hanya memberikan tes cepat gratis, tetapi juga berkontribusi pada rilis Bansos

Grab mendukung industri katering di Indonesia

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon