IHSG ambruk karena master plan PSBB, BEI menghentikan perdagangan saham

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan pemberlakuan pembatasan sosial skala besar (PSBB) yang seutuhnya berujung jatuhnya Indeks Saham Gabungan (IHSG). IHSG turun 5,01% menjadi 4.891 poin-Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan akibat pengumuman PSBB Total, Indeks Saham Gabungan (IHSG) turun. Gubernur DKI tadi malam. Makanya pagi ini indeksnya kurang dari lima ribu, “kata Menteri Koordinator Airlangga, Kamis (9/10/2020). Airlangga menegaskan jangan sampai tiba-tiba mengisi bahan bakar dan mengerem. Ia yakin langkah tersebut justru bisa berdampak. Masyarakat dan Kepercayaan investor.

“Karena ekonomi tidak hanya menjadi masalah fundamental, tetapi juga bergantung pada sentimen keuangan, terutama di pasar. Kata Airlangga. Deputi Gubernur DKI Putus Sekolah: Sesuai perintah Presiden, keselamatan warga diutamakan-Bursa Efek Indonesia (BEI) bahkan untuk sementara membekukan transaksi negara (suspensi perdagangan). Sistem perdagangan yang dipicu oleh penurunan Indeks Harga Saham Terpadu (IHSG) sebesar 5%. ““ Dengan ini saya sampaikan bahwa hari ini, Kamis, 10 September 2020, perdagangan dihentikan sementara (opsi perdagangan terputus) 10.36.18 waktu JATS di sistem perdagangan Bursa Efek Indonesia, “PT Bursa Yulianto Aji Sadono, Sekretaris Jenderal Efek Indonesia, mengatakan ..

berdasarkan keputusan direksi Bursa Efek Indonesia No .: Kep-00024 / BEI / 03-2020 (10 Maret 2020), melibatkan Bursa Efek Indonesia Revisi pedoman pengelolaan kontinuitas perdagangan Tidak ada perubahan pada jam perdagangan pada 11.06: 18.

Hans Kwee, Direktur PT Anugerah Mega Investama, juga mengutarakan pandangan senada.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon