Komite DPR IX mendukung larangan penggunaan masker selam dan lifeguards di angkutan umum

Liputan Tribunnews.com Vincentius Jyestha-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Melki Laka Lena, Wakil Ketua DPR Kesembilan, menyambut baik masyarakat untuk tidak menggunakan masker. Menyelam atau memoles di transportasi umum. Pasalnya, untuk penggunaan di angkutan umum sebaiknya menggunakan masker yang berkualitas baik (hingga tiga lapis) atau menggunakan masker bedah / medis yang bisa dijual gratis dari berbagai merek, “kata Melki, Tribunnews.com, Rabu (16/9/2020). Politisi Golkar pun mengimbau perusahaan untuk menindaklanjuti himbauan ini. Salah satunya dengan membekali karyawan atau pekerja dengan masker yang sesuai dengan ketentuan kebersihan.

“Pemilik perusahaan atau tempat kerja harus membantu pekerja mendapatkan Ini masker yang bagus, “kata Melki. -19 Manajemen Tim Wiku Adisasmito mengatakan bahwa masker merupakan cara preventif untuk mencegah Covid 19.

Oleh karena itu, Wiku juga menyambut baik para komuter PT Indonesia Kereta ( PT KCI) mewajibkan penumpang memakai masker saat naik kereta listrik (KRL) melaksanakan kesepakatan kesehatan.

Selain itu, panggilan tersebut melarang penumpang memakai masker selam atau menggunakan kerbau atau kain lap untuk menutupi mulut dan hidung.

Ini Konferensi pers Wiku tentang pengembangan teknologi perawatan Covid-19 di Kantor Presiden di Gedung Istana Nasional Jakarta, Selasa (15/9/2020).

“Topeng katun yang bagus terbuat dari bahan katun dan dilukis dengan tig. . Mengapa ini sangat penting karena dapat menyaring atau menyaring partikel virus, Wiku berkata: “Dalam hal ini, 3 lapisan kapas lebih baik.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon