Purbaya Sadewa yang diharapkan menjadi Presiden LPS bertemu dengan Menteri Koordinator Luhut

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kabar tersebut datang dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Kursi pertama lembaga ini akan berakhir pada 24 September 2020. -Halim Alamsyah tidak lagi menjadi ketua Komite Komisaris LPS. -Jabatannya akan dikoordinasikan oleh Wakil Ketua Kementerian Kedaulatan Maritim dan Energi.) Purbaya Yudhi Sadewa, Departemen Kelautan dan Investasi.

Setelah dikonfirmasi, Purbaya mengatakan masih bekerja di Departemen Koordinasi Maritim dan Investasi.

Baca: Menteri Koordinator Luhut: Pemerintah Komitmen Kembangkan Ekonomi Hijau

“Masih Disana (Departemen Koordinasi Penanaman Modal dan Maritim). Saya di kantor minggu lalu, dan staf saya akan menahannya dalam dua Bekerja dari rumah selama empat minggu, ā€¯ujarnya kepada Tribunnews, Sabtu (9/09, 2020).

Bahkan, lanjut Pubaya, dirinya sendiri masih bertemu dengan Menteri Kelautan dan I Luhut Binsar Pandjaitan. Ia menyimpulkan dengan mengatakan: “Jumat lalu Berinvestasi. -Dia berkata: “Jumat (kemarin) (Tuan Luhart) baru saja bertemu. Keputusan Presiden (Keppres) tentang masalah ini dikeluarkan pada tanggal 20 September 2020 .

Bacaan: Lukht: Warga Jakarta menghasilkan 8.000 ton sampah setiap hari. Sungguh besar-ini akan Setelah Peraturan Halim berakhir, maka akan berlaku efektif pada 24 September 2020.

Menurut Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2004 tentang LPS, memang Komite Komisioner OJK-masa jabatan ketua Komite Komisioner LPS adalah lima tahun. Dapat diangkat kembali. – Masa jabatan Ketua Komite Komisioner LPS berlaku. – Selain Purbaya yang akan menggantikan Halim, terdapat juga Wakil Presiden Senior Bank Indonesia (Destri Damayanti) yang akan menjabat sebagai Ketua Komite Komisioner LPS, namun saat ini identitas Bank Indonesia tentu saja atau perwakilan.

Seperti diketahui sebelum menjabat sebagai Wakil Gubernur Senior BI tahun 2019, Destri menjabat sebagai Komite Komisioner LPS sejak tahun 2015. Enam anggota semula yaitu Purbaya akan menggantikan Halim sebagai ketua Panitia Komisioner LPS. Kemudian Lana Soelistianingsih selaku pimpinan umum LPS. Kemudian Didik Madiyono, Luky Alfirman (tentunya Kementerian Keuangan) dan Heru Kristiyana (Ternyata OJK).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon