Dual Cyle membuat aktivitas penanganan kontainer lebih cepat dan murah

Reporter Jakarta Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta International Container Terminal (PT JICT) menjadi salah satu perusahaan yang bahkan mungkin harus beroperasi saat pandemi Covid 19.

Selain menerapkan serangkaian prosedur kesehatan di area kerja yang harus diikuti oleh semua staf dan tamu, JICT juga terus bekerja keras untuk meningkatkan kinerja layanan di semua area. — Salah satu pekerjaan JICT adalah meneliti inovasi yang mempengaruhi efisiensi biaya dan waktu.

JICT melakukan pengujian aktivitas bongkar muat yang disebut operasi dua siklus.

Bacaan: Akademisi: Harus menyetujui salah satu departemen penegak hukum manajemen terorisme tingkat tinggi

Bacaan: Perdagangan obat resep DVL meningkat 31% selama pandemi Covid-19

Bacaan: Odion Ighalo d Wasit akan diminta untuk menentukan apakah Anda melihat rasisme di lapangan sepak bola – ini adalah aktivitas pembongkaran dan pemuatan kontainer dari kapal ke kapal dan menggunakan truk seri yang sama untuk berbelok dan mengangkut ruang angkat.

Operasi siklus ganda ini memungkinkan derek dermaga bekerja — tidak hanya itu, pengujian juga mengurangi konsumsi bahan bakar truk, yang mengangkut peti kemas dari dermaga ke lokasi dan kembali lagi, dan memungkinkan masa pakai alat berat Lebih lama (tidak akan cepat rusak) – “Kami mencoba menganalisis dampaknya terhadap lingkungan. CEO PT JICT Gunta Prabawa (Gunta Prabawa) mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis pada hari Sabtu:” Lebih efisien Penggunaan bahan bakar yang tinggi dan emisi yang terukur juga menjadikan inovasi ini berdampak baik, sehingga JICT tetap menjadi terminal yang ramah lingkungan. 2020) -Upaya untuk “berkendara ganda” ini membawa angin segar.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon