Bamsuet: Pelaksanaan kesepakatan kesehatan merupakan bagian dari sikap bela negara

TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia, dan keluarga besar Forum Pertukaran Putra dan Putri Gendarmerie Indonesia (FKPPI) menegaskan bahwa setiap warga negara menaati perjanjian kesehatan untuk pandemi Covid-19 yang merupakan bagian dari rencana negara. Sikap pertahanan.

Biar kader menyebar ke seluruh bagian kampanye, dan manfaatkan disiplin yang ditanamkan oleh orang tua TNI-Polri sejak kecil. Kader FKPPI akan mengikuti kampanye pengaktifan dan memakai topeng yang diinisiasi oleh Presiden Joko Widodo guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Covid Pandemi -19 tidak boleh dianggap enteng.

“Sebelum pembahasan lebih lanjut tentang proxy war, ancaman non-militer yang dibawa oleh perang dagang Tiongkok-AS, dan ketegangan di Timur Tengah belum mereda, selain konstelasi antara Rusia dan Rusia, Turki juga menghadapi masalah serius yang sama. Itu pandemi Covid-19, dan musuh bebuyutan virus Covid-19 sudah ada di depan kita. Indonesia ikut berperang melawan negara, ”ujar Bamsoet bergabung dengan presiden keluarga FKPPI di Jakarta, Sabtu (20/09/12). Kata FKPPI pada hari jadinya yang ke-42. Kepala Kemenhan FKPPI menjelaskan, hingga 11 September 2020, Indonesia memiliki total 210.940 kasus positif Covid-19. Indonesia menempati urutan ke-23 di dunia di antara kasus positif Covid-19. Jumlah pasien positif yang masih mendapat pengobatan mencapai 52.179, 8.854 meninggal dunia dan sebanyak 150.217 sembuh.

“Secara global, jumlah kasus positif Covid-19 di seluruh dunia mencapai 28.659.610, kematian 919.715, dan pemulihan menjadi 20.585.981. Kasus terbanyak terjadi di Amerika Serikat. Jumlah kasus positif Covid-19 mencapai 6,6 juta, kemudian di India (4,6 juta). Brazil (4,4 juta) dan Rusia (1,05 juta) Data menunjukkan bahwa Covid-Bamsoet mengatakan: “Tidak ada tanda-tanda penurunan di 19 negara di dunia dan Indonesia. “-Presiden ke-20 Republik Demokratik Republik Demokratik RI menegaskan bahwa kesadaran setiap anak di tanah air harus tunduk pada kesepakatan kesehatan, sehingga prevalensi anak dan penyebaran Covid-19 dapat ditekan. Oleh karena itu, kegiatan ekonomi dan sosial tidak akan terlalu terpengaruh. Kendala besar.

“Vaksinasi kemungkinan besar baru akan dilakukan ketika target 2021 tercapai. Kami masih memiliki waktu sekitar 3-4 bulan untuk melawan virus Covid-19 bersama-sama. Semua pengurus FKPPI tidak boleh lalai saat berusia 42 tahun pada tahun 2020, tetapi harus berpartisipasi dalam perang melawan Covid-19. Jadilah duta yang baik untuk pencegahan Covid-19. Ingatkan orang yang Anda cintai dan lingkungan terdekat untuk mematuhi prosedur kesehatan. Keanggotaan seperti itu bisa menyelamatkan hidup kita, “Bamsoet menyimpulkan. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon