Bamsoet meminta para pedagang untuk tidak menyerah dalam pandemi

Bogor, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, menghabiskan akhir pekan di bidang usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk memahami perkembangan ekonomi masyarakat. Usai bertemu dengan pengusaha kuliner Pedagang Sate Kiloan (PSK), Bamsoet pun menyempatkan diri bertemu dengan para pedagang kaki lima di kawasan stadion Pakansari Bogor.

Ketika konten yang disiarkan oleh UNDERCOVER di akun YouTube saluran Bamsoet salah, saya melihat Bamsoet mengobrol santai sambil memilih pakaian untuk cucu-cucunya di rumah. Ia juga membelikan pakaian untuk anak-anak warga sekitar di sales point. Harap diperhatikan bahwa pakaian anak-anak memiliki berbagai bentuk, jadi ingatlah bahwa cucu Anda ada di rumah. Seperti kata pepatah, ketika kamu menjadi kakek, cucumu akan selalu menjadi oleh-oleh nomor satu. Bamsoet bercanda saat membeli baju untuk cucunya sebagai oleh-oleh di Bogor, Minggu (13/9/20).

Presiden Angkatan Darat Revolusi Demokrasi ke-20 RI ini mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan kostum yang ditemuinya di Stadion Pakansari Pengusaha itu bernama Kamal. Ia seorang imigran dari Padang. Sudah 20 tahun berjualan di sana. Pasar Grosir Tanah Abang. Namun, pada akhirnya ia berusaha menjual produk sendiri. Ia menjadi pengusaha. Semangat dan semangatnya. Upaya yang harus ditiru oleh generasi muda. Setiap langkah bisnis pasti akan melibatkan risiko. Tapi kita jangan takut. Kata Bamsoet, karena semakin besar risikonya, semakin besar pula hasilnya. Lainnya. Ia setiap Sabtu dan Minggu. Dijual di mobil pribadi dari jam 6 pagi sampai jam 12 malam. Sementara itu, transaksi dilakukan di depan area pabrik dari Senin sampai Jumat.

“Masa muda ketika orang dibayar adalah hari bahagia bagi Pak Kamal. Omzet setiap akhir pekan bisa mencapai 2 juta rupiah. Keuntungan adalah sekitar 20-25% dari omset. Tapi ini sebelum pandemi, dan omset saat ini rata-rata kurang dari 1 juta rupee. Namun, meski daya beli menurun, Pak Kamal tidak menyerah dengan penurunan populasi. Poin penting bagi Pak Kamal adalah dia masih bisa makan bersama istri dan anak-anaknya, “kata Bamsoet.

” Bisa diprediksi kapan pandemi Covid-19 akan berakhir dan kapan ekonomi akan pulih. Tolong cuci tangan secara teratur, “tutup Bamsoet.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon