Bamsoet mengingatkan Youtuber Atta Halilintar untuk memperhatikan pergaulan dan persatuan bangsa

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Pembicara Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia Bambang Soesatyo dan Youtuber Atta Halilintar mengingatkan mahasiswa dan seluruh lapisan masyarakat bahwa tidak ada pemerintahan. Tindakan para aktivis tidak mencerminkan pandangan mereka. Demonstrasi anarkis tidak akan menyelesaikan masalah, tetapi akan membuat situasi menjadi tidak menguntungkan dan tidak menguntungkan bagi orang lain. Tentu kita tidak ingin menjadi seperti negara lain yang pernah mengalami perang saudara. Apa yang telah diwariskan oleh pendiri negara ini, dan apa yang telah diwariskan, sehingga kita dapat meneruskannya kepada anak cucu kita dalam keadaan yang lebih maju, berkuasa, berkuasa dan sejahtera, berdiri bersama orang-orang yang lebih sejahtera, Bam Sue Tesay mengumumkan kepada followers YouTube @ bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel (Minggu, 20/10/18) pemenang lomba balap sepeda “Yellow Bamsoet” bersama Youtuber Atta Halilintar. Mengekspresikan pendapat adalah hak setiap warga negara. Namun, mohon untuk tidak melanggar hak ini dengan melakukan tindakan destruktif dan tindakan anarkis lainnya. Atau kerusuhan di daerah itu. “Menurut nilai-nilai Pancasila, perbedaan pendapat yang ada diselesaikan melalui dialog dan musyawarah.” Setiap minggunya, ponsel Android dibagikan kepada pengguna internet, pelanggan Instagram @ bambang.soesatyo dan pelanggan YouTube Saluran Bamsoet. Ikuti saja Instagram @ bambang.soesatyo dan subscribe channel Youtube Bamsoet Channel, like, comment dan share berbagai konten video. Berkat undian digital dari Atta Halilintar yang disiarkan langsung melalui kanal Bamsoet Youtube dan Instagram @ bambang.soesatyo.Pemenang lomba balap sepeda “ Kuning Bamsoet ” pekan ini adalah Rosita Destian yang merupakan penggemar @Instagram @bambang Bandung dan Endy Perdamaian dari saluran .soesatyo Bamsoet, pelanggan YouTube di Bekasi, Jawa Barat. Bagi yang tidak memilikinya, jangan berkecil hati. Bamsoet mengatakan: “Masih ada peluang dalam beberapa minggu mendatang.” Selain membuat olah raga khususnya bersepeda, meremajakan di masyarakat luas.

Melalui kado sepeda “Yellow Bamsoet”, saya berusaha lebih dekat dengan pengguna internet. Jadi akhirnya bisa melalui media Youtube, Instagram, Facebook dan Twitter. Ini memperkaya penyebaran materi empat pilar. Bamsoet menyampaikan selain seminar, seminar dan workshop, MPR RI .

Wakil Presiden Kamar Dagang dan Industri Indonesia menjelaskan Laporan Riset Masyarakat Digital 2020 antara kami dan Hootsuite menyebutkan bahwa tingkat penetrasi internet di Indonesia sudah mencapai 1.754 100 juta pengguna, atau sekitar 64% dari total populasi. Dari jumlah tersebut, 160 juta aktif di jejaring sosial seperti Youtube, Instagram, Twitter dan Facebook. Youtube menempati urutan pertama dengan 88% platform yang sering dikunjungi.

“Menggunakan Youtube sebagai cara baru untuk mensosialisasikan empat pilar MPR RI merupakan salah satu tahapan inovatif bagi MPR RI untuk menjaga kedekatan hubungan dengan masyarakat. Mengingat masyarakat Indonesia khususnya Generasi Z dan milenial lebih memilih Tonton videonya. Empat pilar MPRRI bisa diisi dengan suka cita hanya dalam 5 hingga 10 menit dan bisa menjangkau jutaan orang tanpa mengeluarkan anggaran APBN sepeser pun, ”kata Bansout.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon