Gus Jazil berterima kasih kepada Indonesia atas 75 tahun kemerdekaannya, ia menamakan Khataman Al-Quran dan mendoakan keamanan nasional

TRIBUNNEWS.COM-Banyak cara mengungkapkan rasa syukur atas HUT ke-75 berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Khataman Al-Quran adalah salah satu cara. Khataman Al-Quran ini sangat istimewa, akan menjadi acara dua hari dari 16-17 Agustus 2020, dan itu sangat penting. Secara online, ulama, tokoh masyarakat, tokoh masyarakat dan Khafaz dari 34 provinsi mengikuti Khataman Al-Quran.

Di antara para akademisi dan tokoh masyarakat pengikut Khataman Al-Quran adalah Jazilul Fawaid, Wakil Ketua MPR, pendiri Murojaah, Indonesia, KH. Deden Makhyaruddin; Ketua Al Al KH Center. Bachtiar Nasir (Bachtiar Nasir).

“Selain menambah 75 berkah untuk Indonesia merdeka, KH. Deden Makhyaruddin dan saya menggelar acara Khataman Al Quran,” Jakarta, Selasa (18/8/2020). Kata Jazilul Fawaid. –Khataman Al Quran akan diadakan di berbagai provinsi di Indonesia. Seorang politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan: “Mengucapkan terima kasih dan cinta kepada Republik Indonesia.”

Menurut Koordinator Nasional Kepulauan Bangagi, Indonesia merdeka pada 17 Agustus 1945, penuh SWT Berkah dan berkah. Ia mengatakan bahwa Indonesia merdeka pada bulan Romadhon (9 Romadhon 1364 H tepatnya). Untuk itu, ia mengajak ulama ustadz dan huffadz untuk selalu berperan serta dan berkontribusi dalam pembangunan negara dan rakyat. Negara Tauhid Republik Indonesia (NKRI) – “Mari kita ucapkan terima kasih dengan lebih mencintai Indonesia,” kata Gus Jazil yang memproklamirkan diri. -Gus Jazil menghadiri acara bertema “Terima kasih atas kemerdekaan dan do’a atas kontribusinya bagi keamanan nasional Indonesia.” KH Deden dan KH menyampaikan apresiasinya. Bachtiar Nasir. Bachtiar Nasir mengaku sudah mengenal Gus Jazil sejak lama.

“Dia orang baik, selalu berjuang untuk kepentingan rakyat.” Jazil ada pada kesempatan ini. Deden berkata: “Terima kasih atas apresiasi Gus Jazil dalam Khataman Al Quran ini.” – Menurut laporan, Kus Jazil (Kus Jazil) selalu muncul dalam segala hal atau kegiatan dalam Khataman Al Quran . KH Deden mengatakan, pria asal Pulau Bawean di Jawa Timur ini adalah seorang politikus dan sangat membenci Alquran.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon