Sebelum Pilkada, MPR mengajak masyarakat untuk memperkuat persatuan

TRIBUNNEWS.COM-Syukur Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia mengalahkan MPR dengan metode pergelaran artistik campuran, menandai dimulainya sosialisasi empat pilar MPR. Acara dilaksanakan pada Minggu (20/9) di halaman lobby Desa Mekar Sari Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Provinsi Zambie, Kabupaten Muaro Jambi.

Anggota MPR Ir yang turut serta dalam acara tersebut. Stefanus BAN Liow, Direktur Tata Usaha dan Pengawasan Sekretariat Jenderal Musyawarah Rakyat Republik Indonesia, MPR Muhammad Jaya Kepala Bidang Akuntansi dan Audit, Muaro Jambi Hj Bupati Maifrizal M.Si. Masnah Busro SE, Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setyo Bhakti, Camat Sungai Bahar Hartono SE, Lurah Mekar Sari Makmur Budiyono dan Lurah Kecamatan Sungai Bahar. Sekkur bercerita bahwa bangsa Indonesia memiliki banyak budaya dan seni. Salah satu keunggulan seni budaya Indonesia tidak hanya hiburan, tetapi juga nilai estetika dan nasehat. Oleh karena itu, segala kekayaan seni dan budaya Indonesia harus selalu dijaga dan dilestarikan. Sekkur mengatakan: “Semakin banyak ide-ide luar yang tidak sesuai dengan Pancasila masuk ke Indonesia tanpa ada penyaringan.” – Provinsi Jambi mengatakan Syukur adalah provinsi yang menjadi lambang bangsa Indonesia. Karena hampir semua suku bangsa di Jambi tinggal di Tanah Air. Oleh karena itu, komunitas Jamby harus sangat piawai dalam menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak mengganggu kerukunan yang telah terjalin hingga saat ini. -Selain itu, Syukur mengatakan pemilihan kepala daerah akan segera dilaksanakan, yang kemungkinan besar akan menimbulkan perbedaan keragaman seni budaya dan adat istiadat. Adat, ras dan agama. Oleh karena itu, seluruh lapisan masyarakat harus berperan aktif dalam upaya menjaga persatuan. Jangan sampai keberadaan pilkada merusak keberagaman hanya karena menyangkut kepentingan langsung. Misalnya, mengajari mereka ajaran agama dan bertanggung jawab penuh. Pak Syukur mengatakan, “Selain menghormati orang dari agama lain dalam beribadah,”. Jambi berharap acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi, silaturahim dan mempererat persatuan antar kelompok masyarakat.

“Jambi hidup di antara berbagai suku bangsa yang ada di Indonesia. Semakin banyak berkumpul warga, semakin banyak pula yang merasakan. Maifrizal menambahkan, fondasi persatuan bisa diperkuat, yang bisa mengurangi keberagaman kita. Potensi perpecahan yang mungkin menyebabkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon