HNW mendukung pemberian Anugerah Pahlawan Nasional dalam memperjuangkan kemerdekaan KH. Ahmad Sanusi

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia Hidaday Nur Wahid mendukung upaya penganugerahan gelar Pahlawan Nasional kepada para pejuang dan ulama di Sukhabumi, Jawa Barat. Ahmad Sanusi (Ahmad Sanusi) Ahmad Sanusi adalah anggota BPUPKI. Dia adalah pendiri organisasi Umat Islam. Ahmad Sanusi juga ditahan oleh penjajah Belanda. Partisipasinya dalam perjuangan melawan penjajah dan perjuangan kemerdekaan Indonesia sangat nyata.

“Temannya BPUPKI Ki Bagus Hadikusumo sudah meraih gelar Pahlawan Nasional pada tahun 2010. Oleh karena itu, Ahmed KH Sanusi pun meraih gelar tersebut. Untuk mengenang Dharma Bakti dan pahlawan nasionalnya yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia , “Kata Hidayat Nur Wahid online. Pada Senin (28/9), pilar penting masyarakat Sukabumi adalah acara sosialisasi kerjasama dengan MPR dan Yayasan Persaudaraan di Jl. Diadakan oleh Sekretariat dari Brotherhood Foundation. Pasar Baru Cisaat Sukabumi .

Selain Nour Wahid Hidayat, acara tersebut juga menghadirkan narasumber anggota MPR RI. Hadir pula dalam acara tersebut H. H. Slamet dari Tuberkulosis Sukabumi dan H. M. Shodiqin, Ketua Pengurus Yayasan Persekutuan Soenmandjaja. Selain acara sosialisasi di kawasan Cisaat, acara ini juga digelar secara online di lima lokasi berbeda. Yakni, Pelabuhan Ratu, Cicruug, Cibadak, Sagaranten dan Surad. -Hidayat menyatakan, pemberian gelar pahlawan nasional kepada Ahmad Sanusi seharusnya mendorong masyarakat Sukabumi, khususnya generasi milenial, untuk lebih mengenal pahlawan. Setelah itu, saya berharap orang-orang akan lebih mencintai hasil perjuangan heroik.

“Sosialisasi empat pilar merupakan kegiatan di mana masyarakat berkeinginan untuk terus bekerja keras demi perjuangan. Untuk mewujudkan hal tersebut sebelumnya diselenggarakan oleh KH. Ahmad Sanusi (KH. Ahmad Sanusi). Kemandirian para pahlawan dalam kepemimpinan, oleh karena itu kita harus menjaga dan melanjutkan perjuangan daripada menghancurkan perjuangan ini. -Hidayat mengatakan bahwa semangat dan nilai-nilai yang disampaikan oleh sosialisasi empat pilar MPR selaras dengan nilai-nilai Perang Pahlawan. Karena sosialisasi empat pilar membantu melestarikan hasil perjuangan heroik yang telah diraih dengan susah payah, pada kesempatan kali ini Hidayat tidak lupa mengingatkan bahwa kita perlu berhati-hati menjelang Pilkada 9 Desember. Implementasi Partai Demokrat melahirkan kelompok baru yang menjamur Covid 19. Oleh karena itu, Hidayat berharap semua pihak harus memperhatikan diri dan disiplin dalam pelaksanaan prosedur kesehatan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon