Saat berkunjung ke kediaman Denny Cagur, Bamsoet diundang untuk memposting video tentang masalah nasional

TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia, menyuarakan semangat gotong royong antarnegara dengan mengundang selebritas dan selebritas mengisi akhir pekan.

Melalui media sosialnya di akun YouTube “Bamsoet Channel”, ia berkolaborasi dengan komedian Denny Cagur (Denny Cagur), penuh tawa.

“Denny Cagur, seperti pelawak lainnya, pintar, karena sulit ditertawakan. Tertawa, itu mudah, jika seseorang berkata” itu mudah menjadi pelawak, ” Ini adalah kesalahan besar. Nyatanya, karir seorang aktor sangat sulit. Sekalipun hatinya sedih, dia harus tetap bisa menyenangkan penontonnya. “Walaupun jiwanya sedang berduka, dia harus ceria. Hanya orang pintar yang bisa melakukannya. -Sabtu (20/8/15) bersama Denny Cagur di kediaman asri kawasan Pejaten Jakarta.

Mantan anggota DPR itu pun memuji Denny Cagur ( Denny Cagur), ia mewujudkan mimpinya dari uang di bawah. Ia telah menjadi pelawak sejak menjadi mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Kerja keras dan ketekunan telah menjadikan Denny Cagur salah satu komedian Indonesia yang sukses. Beberapa tahun terakhir ini mungkin sudah banyak yang mengenalnya, bahkan hanya sedikit yang mengetahui bahwa Denny Cagur memulai karirnya pada tahun 1997 bersama dua rekannya Wendy dan Nargi. (Narji) membentuk grup komedi Cagur (calon guru). Kehilangan rasa percaya diri memang tidak mudah, dan pada akhirnya bisa mempertahankan kesuksesannya. “Hari ini adalah hari ini,” kata Bamsoet.

Ketua Kemhan FKPPI juga mengundang Denny Cagur, perusahaan memiliki 1,59 juta pengguna YouTube dan 8 pengguna Instagram. 3 juta, menggunakan media sosial mereka untuk mempromosikan semangat kerja sama nasional.

Disadari atau tidak, Denny Cagur, dll. Selebritis adalah orang-orang yang suara dan perilakunya didengar dan ditaati oleh orang-orang biasa. NRI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika (untuk milenial dan generasi Z). Melalui peran influencer, kita turunkan ke ratusan di media sosial Informasi negara 10.000 pelanggan dan pengikut mereka akan tiba. Bansoutt menyimpulkan. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon