Vlog dengan pembawa acara Brigso Manohara, Bamsoet: Jangan remehkan wanita

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Presiden MPR Indonesia, menyinggung kehidupan pembawa berita Brigita Manohara. Sebagai seorang pembawa berita, rupanya kecantikan penampilan bukanlah aset utama. Bagaimanapun, luasnya pengetahuan dan keterampilan komunikasi merupakan syarat untuk sukses.

“Generasi muda ingin menjadi pembawa acara seperti Brigita Manohara, dan sangat ingin tampil di depan umum sebagai public speaking. Sekarang mereka harus rajin membaca. Pertanyaan. Ilmu itulah yang membuat orang berharga. Tidak ada. Tubuh cantik dan cantik dijamin, hanya bonus yang bisa dijamin. ”Sabtu (26/9/20) dari Ketua MPR RI dan pembawa acara berita Jakarta Brigita Manohara.

Ketua DPR RI ke-20 ini menegaskan bahwa kesuksesan seorang perempuan dalam jenjang karir tertentu seperti Brigita Manohara di dunia tuan rumah, ia tidak bisa menghadapi segala macam kesulitan, tak lepas dari kesuksesannya. Seksisme dan pelecehan seksual tidak jarang terjadi, karena laki-laki harus menghadapi godaan bentuk di atas kepala mereka. Menilai hanya dari sudut pandang penampilan. Faktanya, setiap hari kita menemukan semakin banyak wanita yang terlibat dalam berbagai pekerjaan. Misalnya di bidang politik, pernah ada presiden perempuan, Ibu Megawati Soekarnoputri. Bahkan presiden Partai Revolusi Demokratik saat ini adalah seorang wanita, Pan Mahalani. Bamsoet mengatakan: “Laki-laki sangat diperingatkan untuk tidak meremehkan perempuan.” Ketua FKPPI Kementerian Pertahanan menambahkan bahwa laki-laki dan perempuan memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk terlibat dalam berbagai pekerjaan. Sudah bukan saatnya lagi wanita diremehkan atau bahkan diperlakukan seenaknya. Wanita Indonesia adalah wanita yang cerdas, mandiri dan kuat.

“Seperti Brigita Manohara, ia tekun dalam bekerja. Beralih dari Metro TV ke TV One adalah salah satu tantangan profesional yang ia atasi. Ketekunan dan pantang menyerah mengejar mimpinya. Cita-citanya adalah semangat hidup Brigita Manohara dan perempuan Indonesia lainnya. Sebagian, “Bamsoet menyimpulkan. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon