Bamsoet: Undang-undang penciptaan lapangan kerja membuat berbisnis lebih mudah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, mengatakan Undang-Undang Penciptaan Ketenagakerjaan mengubah kompleksitas upaya mempermudah. Misalnya, modal minimal mendirikan perseroan terbatas (PT) tidak lagi Rp 50 juta. Jumlah minimal anggota untuk membentuk koperasi juga telah dikurangi dari 20 di koperasi induk semula menjadi hanya 9 (Pasal 6, Ayat 1 UU Penciptaan Lapangan Kerja). Jurusan UMKM juga terpuruk.

“UU Cipta Kerja mewajibkan pemerintah memberikan bantuan yang substansial mulai dari perizinan, produksi, dan penjualan kepada peserta UMKM. Misalnya, penyederhanaan prosedur dan jenis perizinan usaha melalui sistem pelayanan terpadu satu pintu (Pasal 12, 1 Ayat) (a)), membebaskan usaha mikro dari biaya izin usaha, dan memberikan biaya izin usaha kecil (Pasal 12 ayat 1 huruf b) yang rencananya akan digunakan untuk mendirikan berbagai fasilitas bagi PT, koperasi dan UMKM. Mampu menginspirasi setiap warga negara untuk menjalankan aktivitas bisnis, “kata Bamsoet kepada komedian Denny Cagur, Minggu (11/1/20) pekan ketiga pemeran Bamsoet Channel di Jakarta dan diumumkan pemenangnya. -Presiden 20 Cadangan Demokrasi RI menjelaskan bahwa UU penciptaan lapangan kerja adalah untuk menambah jumlah wirausaha. Dengan demikian, ke depan masyarakat Indonesia tidak hanya menjadi konsumen berbagai produk impor, tetapi juga produsen yang dapat memenuhi kebutuhan logistik negaranya.

“Dalam kata-kata Presiden Sukarno, Indonesia harus mampu merdeka secara ekonomi. Ia berpemerintahan sendiri tanpa bergantung pada negara lain. Semangat inilah yang melahirkan undang-undang yang menciptakan lapangan kerja,” jelas Bamsoet.

FKPPI, Direktur Badan Pertahanan Nasional, menjelaskan bahwa pihaknya sengaja mengadakan acara rilis mingguan untuk menjalin kontak lebih dekat dengan para pengguna internet yang berlangganan Instagram @ bambang.soesatyo dan berlangganan Saluran Bamsoet dari Youtube. Sekaligus menyampaikan berbagai informasi nasional dalam suasana yang rileks dan menyenangkan.

“Jika hati setiap orang rileks, rileks dan bahagia, kami dapat dengan mudah memberikan penjelasan untuk berbagai masalah etnis. Sedangkan untuk menjelaskan keberadaan UU Cipta Kerja, sebagian besar perselisihan disebabkan oleh kesalahpahaman dan kebingungan. Informasi didapat, ”jelasnya. Bamsoet.

Wapres Pemuda Pancasila mengungkapkan, juara III disumbangkan oleh 3.897 orang yang diwawancarai oleh Diah Amelia dari Jakarta Selatan dan Randi dari Pondok Aren Tangerang Selatan yang masing-masing mendapat sepeda kuning.

Juara mobile datang dari Nurul Iftitah di Jakarta Pusat dan Winda di Solo. Sementara juara hoodie datang dari Ninik Indriyati Pasar Minggu dan Budiono Jakarta Barat.

“Selamat dan peringatan para pemenang pancasila semoga berbagai penghargaan ini dapat bermanfaat untuk penyelenggaraan acara. Bagi yang belum menjuarai lomba bisa mencoba lagi minggu depan. Bagi yang belum mencoba, Yang mau ikut donasi bisa lihat. Minta ya di Instagram @ bambang.soesatyo dan channel YouTube Bamsoet, “tutup Bamsoet.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon