Ngobras dan Lady Bikers, Bamsoet Ajak Relawan Berpartisipasi di Empat Pilar MPR RI

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia Bambang Soesatyo mengajak Lady Bikers, sebuah komunitas pengendara sepeda motor perempuan, untuk menjadi relawan mengikuti empat pilar kegiatan Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia. Hal tersebut menggemakan semangat nasionalisme berupa toleransi dan gotong royong yang juga kental dengan identitas keseharian komunitas sepeda motor.

Adanya komunitas pengendara sepeda wanita, seperti sepeda motor seperti Harley Davidson dan Kawasaki Ninja yang memiliki ribuan pengendara sepeda dengan pengendara sepeda yang hebat, dan Yamaha Lexi) dan motor kecil seperti motor bebek semuanya menegaskan bahwa motor bukan hanya simbol vitalitas laki-laki. Tapi itu juga bisa melambangkan ketahanan perempuan.

“Ini juga menunjukkan karakter wanita Indonesia yang mandiri, kuat dan mandiri. Anggotanya juga berasal dari semua lapisan masyarakat. Banyak orang tidak menyangka, selain banyak yang sudah menikah, ada pengusaha, dokter, pilot, ojek yang mengantri Usia mereka bervariasi dari remaja hingga ibu enam anak.Salah satu staf yang mencintai sepeda motor sejak usia 13 tahun menjadi pebalap profesional Bamsoet, Sabtu (26/9/2020) di Bakaran Kebon. Dalam obrolan menarik antara Resto dan Lady Bikers di Sentul City (Ngobras), perempuan bahkan tidak bisa bersepeda dengan tertib. Direksi Komite Pengawas Motor Besar Indonesia (MBI) dan Indian Onesian Motorcycle Association (IMI) setuju Wanita yang tidak menyangka Lady Bikers akan mengendarai sepeda motor dalam jangka waktu yang lama, bukan hanya satu atau dua tahun, tapi puluhan tahun.Bukti bahwa wanita menyukai adrenalin juga menambah tantangan.Meski sudah familiar dengan debu yang bisa membuat wajah dan kulitnya kotor, Asap dan polusi udara, tapi mereka tidak takut. Karena bagi mereka kecantikan yang sesungguhnya bukan hanya tentang merawat wajah. Bamsoet mengatakan: “Tapi untuk memiliki hati yang kuat, salah satunya ditempa melalui aktivitas mobile.

Kepala Kementerian Pertahanan Negara FkPPI merasa perempuan di komunitas pengendara sepeda bisa memberikan rasa kelembutan kepada masyarakat, sehingga terhindar dari kesan arogan yang terkadang melekat dalam industri sepeda motor.

“Perempuan lebih sensitif dibanding laki-laki. Hal tersebut dapat dimanfaatkan agar industri sepeda motor semakin banyak berkecimpung di berbagai cabang olahraga nasional. Misalnya ikut aktif dalam “kegiatan sosial membantu rekan-rekan seperjuangan yang membutuhkan duta empat pilar MPR. Yang terpenting adalah melindungi negara dan keutuhannya dari perpecahan,” pungkas Bamsoet. -Keluarga yang meyakinkan yang berbagi pengalaman dan keasyikan bersepeda serta pesona bersepeda, suka dan duka para suami dan anak yang terus naik sepeda, akan segera disiarkan di saluran YouTube saluran Bamsoet. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon