HNW mendukung pemberian Anugerah Pahlawan Nasional dalam memperjuangkan kemerdekaan KH. Ahmad Sanusi

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia, Hidaday Nur Wahid (Hidaday Nur Wahid) mendukung upaya penganugerahan gelar Pahlawan Nasional bagi kombatan dan ulama di Sukhabumi, Jawa Barat. Ahmad Sanusi (Kh. Ahmad Sanusi) adalah anggota BPUPKI. Dia adalah pendiri organisasi ummat Islam. Ahmad Sanusi juga Ditahan oleh penjajah Belanda. Keterlibatannya dalam perjuangan melawan penjajah dan perjuangan kemerdekaan Indonesia sangat nyata. Ahmad Sanusi juga menjadi juara. Hidayat Nur Wahid berkata secara online: ” Penghargaan untuk pahlawan Dhama Bakti dan berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. “

– [[/ url] Hidayat Nur Wahid di Internet mengatakan: “Hormati Dharma Bakti dan perjuangkan kemerdekaan Indonesia.”) – Hidayat, Senin (28/9). Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bekerjasama dengan MPR dan Brother Foundation bertempat di Brother Foundation Jl. Oleh sekretariat. Pasar Baru Cisaat Sukabumi .

Selain Nour Wahid Hidayat, acara tersebut juga menghadirkan narasumber anggota MPR RI. H. H. Slamet dan tokoh masyarakat penderita tuberkulosis Sukabumi. Soenmandjaja. H. M. Shodiqin, Ketua Yayasan Beasiswa, turut hadir dalam pertemuan tersebut. Selain acara sosialisasi di kawasan Cisaat, acara ini juga digelar secara online di lima lokasi berbeda. Artinya, Peabuhan Ratu, Cicurug, Cibadak, Sagaranten dan Surade.- Gelar pahlawan nasional milik Ahmed Sanusi, Taufik mengatakan, masyarakat Suga Bumei harus terus digenjot, terutama generasi milenial. Untuk lebih memahami pahlawan. Setelah itu, saya berharap memiliki cinta yang lebih besar untuk perjuangan para pahlawan.

“Sosialisasi empat pilar adalah sebuah kegiatan. Dalam kegiatan ini, kami berencana melanjutkan upaya kami. Hidayat mengatakan:” Perjuangan kemerdekaan sebelumnya dilakukan oleh Khan Ahmed Sa Dipimpin oleh para pahlawan termasuk Nuzzi. Oleh karena itu perjuangan ini harus kita pertahankan dan lanjutkan, jangan hancurkan perjuangan ini. -Hidayat menyampaikan bahwa semangat dan nilai-nilai yang disampaikan sosialisasi empat pilar MPR selaras dengan nilai-nilai Perang Pahlawan. Karena sosialisasi “empat pilar” membantu melestarikan hasil perjuangan heroik yang telah diperoleh dengan susah payah. Dalam kesempatan ini, Hidayat tidak lupa mengingatkan kita bahwa kita perlu berhati-hati menjelang Pilkada 9 Desember. Jangan sampai penerapan Partai Demokrat menciptakan kelompok baru pemekaran Covid 19. Oleh karena itu, Hidayat berharap agar semua pihak memperhatikan dirinya dan disiplin dalam pelaksanaan tata cara sanitasi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon