Syarief Hasan mengimbau masyarakat untuk mengikuti prosedur kesehatan

TRIBUNNEWS.COM-Syarifuddin Hasan, Wakil Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, menghimbau masyarakat Indonesia untuk taat pada protokol sanitasi yang direkomendasikan pemerintah dalam menjalankan berbagai kegiatan (terutama yang melibatkan banyak orang). Rekomendasi pemerintah dibuat untuk meminimalkan dan memerangi perkembangan virus korona yang semakin membebani penduduk.

“Saya kira upaya pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus di koridor, katanya sebagai juru bicara di acara tersebut:” Kita harus berterima kasih dan mendukung. KH, Ketua MUI Cianjur. Kedatangan Denny Ramdhani, Ahmad Yani, Ketua Panitia Seni Cianjur, Kepala Desa serta sekitar 300 santri dan Ponpes santriwati, karena saat virus hilang, semua penyebab dampak berangsur-angsur hilang. Orang akan kembali ke kehidupan normal mereka sebelum Covid-19.

“Saya membuat analogi ini. Ketika Anda ingin menghilangkan asap, api adalah sumber asap dan harus dipadamkan terlebih dahulu. Ketika ini terjadi, asap akan berangsur-angsur hilang. Saat ini, hanya dalam hal mematuhi peraturan kebersihan, Pandemi itu mungkin bisa diberantas sebelum ditemukan vaksin atau obat-obatan. ”- Dalam hal ini, Syarief Hasan mengungkapkan banyak contoh masyarakat yang secara sadar taat disiplin. Pompeii Nur Sidaya Sianzul (Ponpes Nurul Hidayah Cianjur) salah satunya. “Saya melihat pedoman menjaga kesehatan di pesantren adalah implementasi dari ajaran Islam yaitu menjaga kesehatan diri. Ia menambahkan. Ini belum menjadi contoh yang baik bagi semua orang.

“ Saat pandemi dan Islam Untuk informasi, harap patuhi dengan ketat peraturan kebersihan. Semoga semua Muslim menjadi yang terdepan. Tunjukkan komitmen kita memerangi Covid-19, ”ucapnya. — Lebih luas lagi, Syarief Hasan dari Islam terus mengajarkan gotong royong dan kerjasama antar umat. Untuk itulah, menghadapi musuh yang sama Sinergi di antara semua anak di negara ini mendesak, dipelihara dan diperkuat. Dia berkata: “Ini akan terus berlanjut. Akan segera berakhir. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon