Syarief Hasan: Jangan bodoh Santri, era reformasi terbuka bagi siapa saja yang bisa mewujudkan keinginannya.

Sjarifuddin Hasan, Wakil Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, menegaskan di era reformasi saat ini, santri atau siapapun tidak boleh lagi minder / percaya diri dalam mencapai cita-citanya. Karena di era yang luar biasa ini, nilai kebhinekaan sangat dijunjung tinggi, kalaupun presiden membukakan pintu, dia berpeluang menjadi apapun. –Tentu saja, ini hanyalah skala dan kesulitan upaya dengan cara yang baik, bukan merupakan pelanggaran hukum dan moralitas. .

Dia berkata: “Menurutku situasi ini harus digunakan semaksimal mungkin. Jika siswa merasa bahwa mereka mampu dan memiliki karakter yang kuat dan tangguh, jangan ragu untuk mewujudkan impian mereka.” Uzra Di hadapan ratusan santri di sebuah pesantren. Pada Sabtu (21/11/2020), Cianjur mengikuti acara ‘Temu Nasional Bersama Wakil Presiden MPR Syarief Hasan’ di Aula Al-Uzlah Ponpes Desa Ciherang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Protokol kebersihan yang ketat, bertanggung jawab atas Pompeii KH. Aceng Yazid, Ketua Forum Pertukaran Orang Tua Mahasiswa, Nanang Sutarja, Wakil Direktur SMPIT Al-Uzlah Iden Mulyadi, serta masyarakat dan umat beragama setempat menjadi santri karena pondok pesantren ini memiliki sistem pembelajaran yang baik. Padahal, menimba ilmu di pesantren memiliki nilai lebih, karena selain belajar agama juga belajar ilmu pengetahuan dan teknologi.

Mantan Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia mengenang bahwa Indonesia adalah KH dari kalangan Santri, mantan presiden. Abdulrahman Wahid (Gus Dur). Indonesia juga dipimpin oleh presiden perempuan Megawati Soekarnoputri. Ia melanjutkan: “Jadi mahasiswa atau bukan mahasiswa, laki-laki dan perempuan memiliki peluang besar untuk menjadi presiden.” Dalam perbincangan tersebut, Syarief Hasan mengadakan tes dadakan untuk menguji ide-ide mahasiswa. Salah satu pertanyaannya adalah, apa Amerika Serikat dan nama Wakil Presiden Biden, Presiden terpilih Amerika Serikat. Siti Zahra, salah satu siswa, lalu berdiri, meraih mikrofon, dan langsung menjawab, “Wakil Presiden Amerika Serikat adalah Kamala Harris.” Syarief Hasan bertepuk tangan dan menjawab, “Jawaban bagus. Bagus sekali. “

Syarief Hassan kemudian menjelaskan bahwa Kamala Harris adalah wanita Asia pertama yang menjadi wakil presiden dalam sejarah negara adidaya ini. “Saya kaget, wawasan mahasiswa malah menyentuh isu internasional. Pertahankan dan tingkatkan dengan menggali ilmu lain,” ujarnya. -Syarief Hasan menghimbau siswa lain untuk selalu mengasah ilmunya melalui media, buku atau bertanya serta mengobrol dengan senior atau guru. Dia berkata: “Jika ini terjadi, maka dalam beberapa tahun mendatang, misalnya, ketika saya bertemu dengan seorang pemimpin daerah, saya bertanya siapa Anda, dan kami akan dengan bangga menjawab mereka, Saya Tritunggal Mahakudus.” Dia menyatakan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon