Wakil Ketua Musyawarah Rakyat mengapresiasi peran perempuan yang semakin meningkat dalam pembangunan

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Indonesia Lestari Moerdijat mengapresiasi langkah yang diambil pemerintah untuk terus meningkatkan peran perempuan dalam kegiatan pembangunan. Bertugas di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berkomitmen memberdayakan perempuan untuk menjadi pemimpin di banyak BUMN. / 10).

Rerie mengatakan, keputusan pemerintah menunjukkan bahwa perempuan tidak kalah dengan laki-laki dalam ilmu pengetahuan dan teknologi.

Anggota Partai NasDem menegaskan bahwa saat ini, ia menjelaskan bahwa perempuan di berbagai bidang semakin nyata. -Dia menjelaskan, di bidang politik bahkan diatur oleh undang-undang yang mengatur bahwa minimal 30% caleg perempuan harus memiliki partai politik. Mampu bersaing di kancah politik pemilu legislatif. Ruili mengatakan saat ini, politikus seharusnya tidak memiliki konsep gender di belakangnya. Rerie mengatakan tujuannya adalah untuk memberdayakan perempuan.

“Wanita bukanlah pesaing laki-laki, begitu pula sebaliknya. Keduanya sama-sama duumvirat dan harus diberi kesempatan yang sama untuk membangun negara.” Tutup Rerie.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon