MPR akan mengadakan rapat kesepakatan sanitasi tahunan

TRIBUNNEWS.COM-Menjelang Musyawarah Tahunan MPR RI 14 Agustus 2020 mendatang, Humas MPR akan menggelar media expert meeting di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (8 Agustus 2020). Topik yang dibahas dalam acara tersebut adalah Sidang Tahunan MPR: Konvensi Konstitusi dalam Laporan Kinerja Lembaga Nasional.

Tiga pimpinan MPR menjadi pembicara dalam acara tersebut. Ketiganya adalah Presiden MPR, Presiden MPR RI H. Bambang Soesatyo, SE, MBA, Wakil Presiden MPR Dr. HM Hidayat Nur Wahid MA, dan Wakil Presiden MPR Fadel Muhammad. -Membaca: Seusai rapat tahunan, MPR RI akan mempublikasikan laporan kinerja BPN secara online — dan juga akan menghadiri kegiatan Siti Fauziah, Direktur Humas MPR, dan Budi Muliawan, Kepala Departemen Pemberitaan, Hubungan Antar Lembaga dan Layanan Informasi. Dalam rapat diskusi tersebut, para peserta mengungkapkan berbagai harapan. Dalam banyak kasus, peserta berharap pertemuan tahunan tidak hanya menjadi rutinitas. Selain itu, pelaksanaan pertemuan tahunan ini bertepatan dengan pandemi Covid 19.

Mereka berharap pidato para pimpinan lembaga negara, khususnya Presiden Republik Indonesia, membawa harapan bagi masyarakat, khususnya tentang masalah pendidikan, ekonomi, dan pengangguran yang semakin meningkat.

Memenuhi ekspektasi Ketua MPR Bambang Soesatyo menegaskan bahwa pelaksanaan rapat ini tidak akan seperti biasanya. Kali ini, rapat tahunan MPR digelar di tengah pandemi virus corona. Oleh karena itu, prosedur medis yang sangat ketat akan diadopsi selama persidangan. Termasuk pembatasan jumlah peserta yang dapat memasuki ruang sidang. Dia berkata: “Di kota-kota, tetapi di pedesaan, banyak pengusaha sekarang mulai. Lihatlah pedesaan dan pertanian.” Kata Bamsoet. Sekarang beralih ke perusahaan kerajinan yang salah satunya adalah sektor batik, bahkan hingga saat ini ekspor batik ke mancanegara masih terus meningkat.

Baca: Bamsoet: Laporan Kinerja Instansi Nasional Usai Rapat Tahunan

Di saat yang sama, Fadel Muhammad, Wakil Ketua Musyawarah Rakyat, berharap agar Presiden Joko Wid odo dapat menyampaikan pidato yang sangat baik, pidato yang dapat membawa harapan dan semangat bagi dunia. masyarakat.

“Jika kita merawat Corona dengan baik, saya khawatir ini biasa terjadi. Pada akhir tahun, kita akan menghadapi situasi yang tidak menyenangkan. Selain itu, pergi berbelanja saja. Fadell berkata lagi:” Keadaan masih kurang. Itu hanya 30% di bulan Agustus, jika tidak ada upaya khusus, ini mungkin sangat mengkhawatirkan. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon