Pimpinan MPR menerima penghargaan atas Yonif Raider 300 / Brajawijaya

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua MPR, Sjarifuddin Hasan menyampaikan penghormatan kepada Batalyon 300 / Batalyon Brajawijaya (Yonif Raider 300 / BJW) Kontingen RI-PNG Kontingen RI-PNG dan menyatakan terima kasih. Langsung oleh Letnan Jenderal PANGKOGABWILHAN III Ganip Warsito (atas nama Panglima TNI), ASOPS KASAD TNI Surawahadi (atas nama KASAD), Pangdam III Siliwangi, Jenderal Nugroho Budi Wiryanto, Danyonif Raider 300 / BJWLt. Jani Setiadi (Jani Setiadi), Dandim Cianjur (Dandim Cianjur) Letkol-Kolonel Kraft. Pada Senin (25/11/2020) saat melakukan kunjungan kerja ke Wapres MPR Syariefuddin Hasan, Ricky Arinuryadi bersama seorang prajurit perwakilan Yonif Raider 300 mendatangi Aula Sarjono Yonif Raider 300 / BJW di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. -Menyediakan Tasikmalaya Dandim Lt.Col dengan kepatuhan yang ketat terhadap peraturan kebersihan. Ary Sutrisno, AKBP Cianjur Mochamad Rifai, Kapolres Kabupaten Cianjur Forkopimda dan prajurit dari Batalyon Infanteri Serbu 300. Sudah lengkap dan berhasil meraih preseden terbaik dalam melindungi wilayah perbatasan Republik Indonesia dan wilayah Papua Nugini bagian utara. Dia berkata: “Saya percaya para prajurit ini sepenuhnya mampu menyelesaikan tugas mereka dan memiliki cukup keberanian untuk mengorbankan diri mereka sendiri untuk kepentingan negara dan negara. Pengabdian mereka layak sebagai balasannya.”

Menurut berbagai laporan yang ada, terutama Saat pandemi Covid-19, Syarief Hasan melanjutkan, ia tahu secara luas bahwa memang tindakan prajurit TNI untuk menjaga kedaulatan negara tidak mereda, tetapi mereka semakin bersemangat. Hubungan dengan orang-orang juga sangat baik. Berbagai cara dilakukan TNI untuk meringankan penderitaan rakyat. Ia menambahkan: “Semangat ini harus dijaga setiap saat, karena masyarakat, terutama masyarakat kecil dan lemah akibat pandemi, kini perlu diraih.” Dalam kesempatan ini, Syarief Hasan juga menyampaikan bahwa peran TNI dan MPR sudah online. Begitulah sebenarnya cara menjaga keutuhan NKRI dengan tetap menjunjung Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal. Ica “ semua ini membutuhkan kerja sama yang erat. Saya berharap tidak hanya MPR dan TNI saja yang bisa bekerjasama, tapi juga seluruh elemen bangsa bisa bergandengan tangan mewakili kejayaan memahami dan mewujudkan nilai-nilai luhur bangsa. Ia mengatakan: “Di NKRI khususnya pada Yonif Raider 300, Syarief Hasan menyampaikan prestasi yang telah diraih. Tidak selalu menginspirasi, tapi kamu harus tetap sopan dan bijak. Bersikaplah ramah dan selalu berusaha untuk meningkatkan pencapaianmu dengan lebih percaya diri.

“Untuk seluruh komunitas, Yonif Raider 300’s Prestasi patut dipuji. Ia mencontohkan betapa loyalitas penuh kepada negara saat menjalankan tugas akan membuahkan hasil yang baik dan berdampak baik bagi semua orang.

Yonif Raider 300 / Bjw Panglima Inf Jani Setiadi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya yang menyatakan: “Penghargaan untuk Pimpinan MPR ini merupakan suatu kehormatan bagi kita, dan juga merupakan kehormatan bagi prajurit untuk melaksanakan tugasnya selanjutnya. Mendorong tugas negara. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon