Ngobras dan Lady Bikers, Bamsoet Ajak Relawan Berpartisipasi di Empat Pilar MPR RI

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia Bambang Soesatyo mengundang Lady Bikers, sebuah komunitas pengendara wanita, untuk menjadi sukarelawan mengikuti empat pilar Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia. Hal tersebut menggemakan semangat nasionalisme berupa toleransi dan gotong royong yang juga kental dengan identitas keseharian komunitas sepeda motor.

Keberadaan komunitas sepeda motor wanita, misalnya Lady Bikers yang mengendarai sepeda sangat vital bagi ribuan anggotanya. Sepeda motor besar seperti Harley Davidson dan Kawasaki Ninja, hingga seperti Yamaha Lexi (Yamaha Lexi) dan skutik seperti skutik semuanya menunjukkan bahwa sepeda motor bukan hanya simbol vitalitas pria. Tapi itu juga bisa melambangkan ketahanan wanita.

“Ini juga menunjukkan karakter wanita Indonesia yang mandiri, kuat dan mandiri. Anggotanya juga berasal dari berbagai industri. Banyak orang tidak menyangka, kecuali berapa banyak orang yang menikah, ada pengusaha, dokter, pilot, persewaan motor Mobil antri, umurnya beda beda. Ibu-ibu belasan sampai enam tahun, salah satu staff pecinta motor sejak umur 13 tahun sudah jadi profesional. Bamsoet numpang bareng istrinya di Resto Bakaran Kebon Sentul, Bogor Saat komunitas pengendara sepeda mengadakan dialog menarik (Ngobras), hal itu diumumkan pada Sabtu (9 September 2020):) .

Ketua ke-20 RI Republik Demokratik Indonesia, Ketua Dewan Pengawas Motor Besar Indonesia ( Pimpinan M BI) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) tidak menyangka para wanita Lady Bikers kebanyakan akan mengendarai sepeda motor dalam waktu yang lama, tidak hanya satu atau dua tahun, tapi puluhan tahun.

“Membuktikan bahwa wanita juga suka memacu adrenalin Tantangan. Bahkan sepeda motor pun sadar akan polusi debu, asap dan udara yang akan menjadi kotor. Mereka tidak takut dengan wajah dan kulit mereka. Karena bagi mereka, kecantikan sejati tidak hanya terletak pada perawatan wajah. Namun memiliki hati yang kuat, kata Bamsoet, salah satunya ditempa melalui aktivitas manuver sehingga terhindar dari arogansi yang terkadang melekat pada dunia sepeda motor. Butuh duta empat pilar MPR. Yang terpenting adalah menjaga keutuhan negara dan negara dari perpecahan “, pungkas Bamsoet. -Berbagi kegembiraan pengalaman dan pesona menjadi pengendara sepeda, serta suka dan duka membujuk keluarga, suami dan anak untuk terus bersepeda, akan Ini akan segera disiarkan di saluran YouTube Bamsoet. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon