Brigjen Prasetyo Utomo dipecat Kapolri Gus Jazil: Terima kasih banyak Idham Azis

TRIBUNNEWS.COM-Berdasarkan surat telegram (TR) Kapolri (TR) nomor ST / 1980 / VII / KEP. / Pada tanggal 15 Juli 2020, Kapolri Jenderal Idham Azis dicopot dari jabatannya. Ia diangkat sebagai Kepala Badan Koordinasi dan Pengawasan PPNS Bareskrim Polri Jenderal Prasetyo Utomo dan dimutasi ke Mabes Polri (Pati) Yanma Polri .

Alasan kenapa Prasetyo Utomo dituntut dengan cara demikian adalah karena ternyata dia menyalahgunakan kekuasaannya dalam mengeluarkan surat izin masuk buronan Djoko Tjandra. Menurut laporan, Prasetyo Utomo diduga bertindak sendiri dan memperoleh izin kantor polisi tanpa koordinasi. Ia mengumumkan pada Kamis (16 Juli 2020) di Jakarta. Politisi PKB menyatakan evakuasi dan penahanan Prasetyo Utomo sebagai langkah awal. Menurut Gus Jazil, ia melakukan pemeriksaan untuk membuktikan secara tegas, Bawean, Jawa Timur. Seorang pria dari Kabupaten Gresik berkata: “Apa sebenarnya motif pengungkapan itu? Dan siapapun yang terlibat. ‚ÄĚDalam pandangannya, polisi harus menimbang pelanggaran yang menjadi beban hukum dan hukuman hukum yang akan dijatuhkan, memperluas wawasan di mata publik, dan memberikan rujukan bagi aparat kepolisian dari jajaran lain. Gus Jazil akan menguji jenazah Bhayangkara. .

“Namun, saya yakin Pak Idham Aziz bertindak profesional dan sangat menjunjung tinggi disiplin karyawannya. Ia menyimpulkan bahwa kami mendukung Polri sebagai fasilitator (profesional, modern, andal).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon