Fadel Muhammad: Memilih menjadi pemimpin profesional petani dan pertanian Indonesia

TRIBUNNEWS.COM-Sebelum Pilkada yang akan digelar serentak pada 9 Desember mendatang, Wakil Ketua MPR Ir. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengajak masyarakat untuk mengikuti pesta demokrasi yang diadakan setiap lima tahun sekali. Fadel pun meminta masyarakat memilih calon yang fokus di bidang pertanian. Hal ini penting dilakukan agar sektor pertanian di wilayah tersebut dapat berkembang dan kemudian meremajakan.

“Pilih calon yang memiliki kepedulian, visi dan misi sektor pertanian untuk penanggung jawab daerah. Jangan pilih pemimpin daerah. Fader Mohammed menyatakan:” Kami memiliki banyak daerah. Tanah di sini subur, tapi produktivitasnya jauh dari memuaskan. Fadel Muhammad (Fadel Muhammad) meneruskan pernyataan tersebut usai melakukan penanaman pohon buah manggis secara simbolis. HUT ke 66 berdirinya Sekolah Tinggi Pertanian Universitas Andalus Padang. Penanaman manggis dilaksanakan di Padangan, Senin (30 November 2020). Diselenggarakan di depan Capitol of the University of Dallas.

Menurut Fadell, kini saatnya berkembangnya dunia pertanian Indonesia. Selain itu, Indonesia memiliki modal besar di bidang pertanian, meliputi tanah subur yang luas dan jumlah petani yang banyak .– – “Kita tidak boleh terus ketinggalan negara dengan pertanian maju seperti Brazil dan Argentina. Kita harus bisa mengejar Fadell Mohammed sekali lagi: “Menjadi negara dengan sektor pertanian yang kuat.” Ini sangat penting untuk meningkatkan produktivitas lahan pertanian. Hanya dengan cara inilah petani dapat meningkatkan taraf hidup mereka. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon