Kunjungi Makam Ulama Gus Jazil: Indonesia juga lahir untuk peran Ulama

Wakil Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR Jazilul Fawaid mengungkapkan bahwa Indonesia lahir dalam perjuangan para pahlawan dan ulama. Oleh karena itu, penghormatan terhadap ulama tidak hanya dapat dilihat dari ilmu agama, tetapi juga karena kontribusinya bagi negara.

“Hidup”, ia mengaku ulama ternama Pamijahan (Pamijahan) itu dinamai dari Ki Syekh H. Abdul Muhyi di Jawa Barat usai menunaikan ibadah haji serius ke liang kubur, Rabu malam (16/9). 2020). Sehari sebelumnya, Jazilul Fawaid berziarah ke makam ulama Banjar Syekh Ahmad Sobrowi. Selain mendoakan dan mendoakan keberkahan, para ulama besar juga mengadopsi sikap yang positif dengan mencontoh fitrah dan karakter ulama, ulama ini mutlak luhur dan akan berdampak baik ketika mencapai kesuksesan. Amanah rakyat dapat terlaksana dengan lancar dan aman, beliau menyampaikan bahwa rintangan dan kesenangan dari Allah SWT Tuhan semesta alam adalah untuk kemaslahatan bangsa dan bangsa Indonesia.

Selain itu, seorang wanita Indonesia di Tanah Air saat ini menghadapi ujian yang sangat sulit yaitu universalisasi. Pandemi Covid-19 tidak tahu kapan akan berakhir, tetapi telah menyebabkan kerusakan pada sebagian besar persendian dalam kehidupan masyarakat. Pencipta yang mahakuasa memiliki kekuatan untuk membuat pikiran negara ini kuat dan tenang hingga pandemi berakhir. Menurut saya, ulama adalah jalan terbaik mencari pertolongan Tuhan untuk menolong kita semua, “ujarnya.

Gus Jazil menghimbau seluruh rakyat Indonesia, apapun kondisi nasional saat ini. Bagaimanapun juga, mereka akan terus memperkuat hati mereka. Beliau berkata: ‚ÄúSenantiasa menjaga semangat persatuan dan saling membantu sesuai dengan ajaran Islam yang diajarkan oleh para ulama. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon