Capori Cup Shooting Championship, Bamsoet berharap bisa menarik banyak atlet baru dan penembak profesional

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, berharap Kejuaraan Menembak Kapolri 2020 melahirkan atlet dan penembak profesional baru. Karenanya, Indonesia akan mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi menembak di kancah internasional. Bamsoet akan digelar pada Minggu (26/7/21) di Kejuaraan Menembak Kapolri 2020 di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta.

Kejuaraan Menembak Piala Polri tidak hanya diadakan di Jakarta. Namun, itu juga dilakukan di tujuh lapangan tembak di beberapa provinsi, yang disiarkan langsung di kanal Youtube Kemenpora dan divirtualisasikan melalui zoom meeting. Kejuaraan Piala Polisi Nasional memperebutkan uang pelatih, dua pistol, 3000 butir amunisi, sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya.

Dalam upacara pembukaan kejuaraan menembak Piala Capori, Kapolri Idham Azis juga turut hadir di hadapan Panglima TNI Hadi Jajajanto (KASAL Laksamana) TNI Yudo Margo No (YSU Margono), KASAU TNI Chief Intelligence Officer (BIN) Sekretaris Negara Komjen Pol Bambang Sunar Wibowo, Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Kapolri Dirjen Pol Laden Prabo Wispor Laden Direktur Jenderal Brigade Prabos Ago Pol Feidi Sambo .

Selain itu, mantan Kapolri, Pimpinan Umum Ronsman Hardy, mantan Wakil Kepala Kepolisian DPR Azis Syamsuddin, Komjen (Purn) Nanan Soekarna dari Hendra Susanto, anggota Badan Pengendalian Agung, dan ratusan orang ditembak mati oleh warga sipil, tentara dan polisi nasional.

“Kejuaraan tembak ini bisa meredakan rasa penat akibat pandemi Covid-19. Bamsoet mengatakan:“ Selain sebagai cara mempertemukan TNI, Polri dan masyarakat bersatu padu dan persatuan dan persaudaraan ditingkatkan.

FKPPI, Kepala Kementerian Pertahanan Negara, meyakini bahwa perkembangan olahraga menembak di Indonesia memiliki status tertentu di hati masyarakat. Diharapkan dengan diadakannya berbagai perlombaan, kejuaraan dapat mempercepat perkembangan olahraga menembak.

“Terima kasih olahraga Dengan menembak, Anda bisa membangun kepribadian mandiri, fokus pada target, dan bisa mengendalikan diri. Yang terpenting bisa mengedepankan sportivitas dan pantang menyerah “, pungkas Bamsoet.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon