Gus Jazil: Pimpinan daerah harus berkomitmen untuk kesejahteraan dan pendidikan masyarakat

TRIBUNNEWS.COM-Kedepannya, Pilkada serentak dilaksanakan pada Desember 2020. Parpol akan menentukan orang-orang yang berbeda untuk menjadi calon kepala daerah. Sehingga setelah mereka terpilih bisa sejahtera pada Agustus 2020. Senin tanggal 24 di DPP PKB, Jl. Raden Saleh dari Jakarta Pusat mengadakan “ persiapan calon kepala daerah dan penandatanganan perjanjian ‘Integritas’. Salah satu pembicara dalam acara tersebut adalah Jazilul, Wakil Ketua Musyawarah Rakyat. Fawaid .

Dalam pembekalan, pria yang akrab disapa Gus Jazil itu mengenang calon bupati harus mengembangkan tiga hal.

Ketiga hal ini adalah komitmen terhadap pengembangan pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. Ia mengumumkan di Jakarta pada 24 Agustus 2020: “Calon Bupati harus memenuhi ketiga komitmen ini.” Di bidang pendidikan, calon bupati harus serius meningkatkan fasilitas dan fasilitas semua lembaga pendidikan. Satu pengecualian. Menurut orang yang juga menjabat sebagai wakil ketua PKB ini, pembangunan bidang pendidikan tidak hanya terkait dengan ketersediaan sarana prasarana bangunan, tetapi juga dengan keniscayaan nasib guru yang mutlak. Saya berharap para pemimpin daerah di masa depan akan bertekad untuk menghargai dan mendorong para guru yang berprestasi dan inovatif. .

Di era ketika teknologi informasi tidak dapat dipisahkan dari kehidupan, kami mendorong para guru di daerah tersebut untuk memiliki kemampuan dan kemampuan mengajar melalui metode online.

“Des unsur-unsur yang mendukung masalah ini, seperti internet, katanya:“ Dan perlu dipahami bahwa teknologi informasi harus dipertimbangkan oleh calon direktur daerah. “Ini juga akan melibatkan peningkatan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui berbagai strategi, teknologi, dan metode yang komprehensif dan berkelanjutan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon