Sekjen MPR: Mensosialisasikan empat pilar MPR merupakan tugas yang berat

TRIBUNNEWS.COM-Di hadapan warga Jakarta, Ma’ruf Cahyono, Sekretaris Jenderal MPR mengajak para pengguna internet bergabung dengan MPR untuk mewariskan nilai-nilai empat pilar tersebut secara turun-temurun. Jangan sampai ditinggalkan, karena sosialisasi dilakukan oleh generasi lain, bahkan justru menimbulkan hambatan untuk mewariskan “empat pilar” kepada generasi muda. Pasalnya, meski beda generasi, impian Indonesia masih tetap sama, sehingga keempat pilar ini harus terus disosialisasikan.

Partisipasi pengguna internet dalam empat pilar komunikasi di antara generasi muda harus lebih menarik. Pasalnya, gaya dan bahasa yang digunakan pengguna internet mudah dipahami dan lebih dekat dengan kaum muda. Kami berharap setelah menyebarluaskan informasi “Empat Pilar” tersebut, para pengguna internet dapat memahami informasi tersebut dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan bisa jadi contoh masyarakat sekitar.

“Pengguna internet menjadi mulia ketika mereka menyampaikan pesan-pesan yang mulia, dan salah satunya adalah“ empat pilar. ”Ini seperti seorang guru yang mendidik siswa,” kata Ma’ruf Cahyono. Hal tersebut diungkapkan Ma’ruf Cahyono dalam acara obrolan warga Jakarta, Selasa (8 Desember 2020). Siti Fauziah, Ketua Umum Sistem Informasi dan Humas MPR, dan Budi Muliawan, Ketua Hubungan Antar Lembaga MPR (Bangsawan, yaitu Dasar dan Ideologi Bangashila), UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 juga hadir dalam pertemuan tersebut. Menurut konstitusi negara, Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah bentuk negara, dan keragaman satuan Ika adalah mata uang negara. Empat pilar sosialisasi yang dilakukan MPR adalah legal order terkait MPR, DPR, DPD, dan DPRD. . Oleh karena itu, raihlah kesempatan yang terbatas ini untuk mendalami empat pilar tersebut, kemudian menyampaikan informasi yang Anda dapatkan di sini kepada publik sesuai dengan situasi kehidupan sehari-hari, ”kata Ma’ruf Cahyono lagi. — Bersamaan dengan itu, publik Relasi dan Informasi MPR Siti Fauziah, SE, MM, Kepala Kantor Sistem, berharap para pengguna internet yang ikut mengobrol dengan warga Jakarta dapat menyampaikan pesan yang mereka terima pada empat pilar tersebut kepada pelanggannya masing-masing. dengan latar belakang masing-masing.

“MPR Banyak sekali gagasan yang bisa dituangkan dalam empat pilar yang sangat cocok untuk kehidupan sehari-hari. Misalnya, gagasan gotong royong dan membantu dapat diusulkan di konferensi Covid. Siti Fauziah menambahkan, saat ini terdapat 19 pandemi. Kepala departemen berita, hubungan antarlembaga, dan layanan juga mengungkapkan harapan serupa. Informasi, Budi Muliawan, SH, MH. Budi Muliawan meyakini bahwa pengguna internet dapat menyampaikan pesan keempat pilar tersebut dengan baik. Dengan kata lain, pesan-pesan positif dan nilai-nilai yang baik harus disampaikan kepada masyarakat. Karena dengan menyampaikan pesan-pesan positif dan nilai-nilai kebaikan, dia bisa menghilangkan kemungkinan penipuan di media sosial. -Selamat telah menyebarkan informasi yang baik dan nilai-nilai yang baik. Saya berharap optimisme masyarakat dapat meningkat, terutama dalam menghadapi wabah penyakit saat ini. Kata Budi Muliawan (Budi Muliawan) lagi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon