Masalah dalam tiga periode, Bambang Soesatyo: hanya “Haru” adegan petualang politik

Presiden Tribunnews.com – MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua pihak yang mencurigai skenario yang ada untuk merevisi skema presiden dalam tiga kali tidak masuk akal. Memasuki Bhakti MPR tahun kedua hari ini, rencana kerja MPR dan dua diskusi kelompok fokus (FGD) tidak pernah mewawancarai posisi ketua.

” Ini bukan hanya tidak masuk akal, tetapi saya dapat memastikan bahwa tidak pernah tercermin atau dilapisi selama pekerjaan MPR saat ini. Dalam proses membahas pernyataan utama negara (HPP), MPR telah mengembangkan FGD dengan menyajikan para sarjana. Begitu kita tidak pernah mewawancarai Presiden. Untuk membuktikan atau mencari kebenaran, silakan tanyakan kepada semua peserta FGD, “kata Bamsoet .— Bamsoet juga menunjukkan bahwa pembangunan bergabung dengan posisi presiden benar-benar tidak bahagia, tidak ada hubungannya dengan ini. Masalah situasi saat ini dan hanya berisik, negara ini sulit untuk mengakhiri perangkap popularitas besar dan mengembalikan resesi .

“Balas ke MPR, ada dua masalah, karena secara langsung terkait dengan kesejahteraan. . MPR juga melibatkan transformasi digital negara, karena masalah ini akan mengatasi kehendak anak-anak kita untuk berubah. Saya mengundang semua pihak untuk tetap fokus pada mengakhiri pemulihan popularitas besar dan pemulihan, “Bamsoet – pertanyaan tentang ketua tiga periode,” kata Bamsoet, hanya situasi Haram Adventurers. Karena, pada tahun kedua, MPR selama 2019-2024 hanya berfokus pada persiapan model pinjaman tertulis (GBHN), yaitu pphn. Hanya perlu untuk memperhatikan, revisi terbatas adalah rekomendasi “otorisasi” 2014-2019 MPR selama 2019-2024 MPR. Agenda ini tidak menyebutkan waktu atau periode presiden. – Membawa kembali PPHN bertujuan untuk memperkuat sistem presidensial. Pemilihan presiden selalu diusulkan langsung dalam lima tahun, dan dapat dipilih kembali dalam lima tahun ke depan. Tusuk, dengan PPHN, negara-bangsa memiliki arah yang berkelanjutan dan perencana pembangunan, dari seorang presiden yang dipilih untuk presiden terpilih berikutnya .– Periode sebelumnya MPR dan periode MPR sekarang telah melakukan seri. Diskusikan berbagai diskusi. Lingkaran, termasuk tokoh masyarakat, partai politik, ahli dan sarjana.

— Semua diskusi atau FGD tidak pernah menyebut periode presiden dua periode selama tiga periode, “katanya .

” Kepemimpinan, menurut Bamsoet, mengadakan selusin FGDS “Tema pemulihan di negara itu Pemulihan negara-negara dalam paradigma farate dan wadah “Harron State adalah reposisi sebagai keinginan rakyat”. FGD bertujuan untuk mendapatkan komentar ahli dan sarjana. – Mereka adalah presiden kepala sekolah dan sebagainya. Ravik Karsidi Ms, Dr. Ravik Karsidi Ms, Dr. Satyo Soemantri Brodjonegoro, Dr. Karomesi MSi, Dr. Karomesi MSi, Dr. Asep Warlan Yusuf SH MH, KH Dr. KH Ali Said, Hj Akeylubis Profesor Ma, Moneni Ramdhan SH MH, Moch Nurhasim SIP MSI Dr. NaDang adalah Delionoor SH MH MH, Dr. H’rof Caramono SH MH, Dr. Skir, Wisnubrotra, Wisnubrotra atau Psi MM, dan Prasetijono Widjo MJ MA .—

– Hanya satu kata yang menyajikan presiden atau tugas. – – – MPR mengatakan bahwa tujuan MPR hanya memperkenalkan PPHN alih-alih membuat batas waktu pelacur. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon