Menerima manajemen Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Bamsoet mendorong penggunaan Fintech

Tribunnews.com, Jakarta – Presiden Republik Indonesia MPR Bambang Soesatyo mendorong aktor industri penjualan langsung / penjualan langsung, atau dikenal di masyarakat, dan memaksimalkan mereka dengan pemasaran multi-level (MLM), dengan sinergi teknologi keuangan (fintech) untuk memaksimalkan mereka potensi ekonomi sendiri. Terutama karena Covid-19 populer, itu tidak memungkinkan manusia secara langsung berinteraksi. Akibatnya, aktor MLM harus menggunakan teknologi informasi.

— “Laporan Tahunan 147 Perusahaan Penjualan Langsung pada tahun 2019, menyumbang $ 14,7 miliar dalam transaksi penjualan yang melibatkan 5,3 juta mitra bisnis. Pada tahun 2020, perkiraan kuantitas dalam Rp. Peningkatan $ 16,3 miliar. Transaksi Euro dan bahkan Euro percaya bahwa potensi ekonomi dari industri penjualan langsung tahun 2021 harus memasukkan Rp.25 triliun. Ini menunjukkan bahwa industri penjualan langsung adalah ekonomi nasional, “Bamsoet di belakang arahan. . Di situs langsung Indonesia (APLI), di Jakarta, Rabu 23 Maret 2010. — Emirates berpartisipasi dalam Presiden Kany Soyantoro, di mana Djoko Komara, Djoko Komara, Wakil Presiden, Mutara, Angga Pangkudi, dan Wakil Sekretaris -General Richaan Nurhasan. — Juru bicara Parlemen Pertemuan Indonesia ke-20 menjelaskan bahwa penjualan langsung industri juga menerima jumlah pendapatan anggota ALLI. $ 4.000 per bulan. Dalam peran mereka dalam mempromosikan perekonomian nasional, hambatan dan tantangan memiliki hambatan dan tantangan dalam Bab 7, 70, No. 70, No. 70 tahun 2014 dan ke-70 pemerintah. Nomor 29 2021, menghadap apli. – “Selain konten lain, kebijakan verifikasi penjualan langsung lisensi perusahaan lisensi saat ini, terutama jika mereka kembali ke pemerintah sebagai penyelenggara verifikasi, khususnya untuk Appli, kembali ke pintu melalui BKPM, untuk secara langsung menjual perusahaan aktor itu Tidak jelas, “Bamsoet menjelaskan. – – Dapat menjelaskan Presiden Kamar Dagang Perdagangan Indonesia dalam pembangunan. Dari platform e-commerce, ini cukup memproduksi produk impor dalam banjir banjir nasional, penjualan langsung sebenarnya membantu menjaga dan melindungi produk dalam negeri. Karena lebih dari setengah produk yang dijual oleh apli adalah produk domestik .

– Karena itu, oleh karena itu, pemerintah harus mematuhi para pemain industri penjualan langsung sehingga mereka dapat menjual barang-barang mereka melalui pasar digital. Untuk pemain domestik UMKM ini, Prakrol Nouri hasil dari produk domestik harus menjadi raja negaranya sendiri, “Bamsoet berakhir.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon