HNW menyesali bahwa munculnya bantuan adalah kekurangan korban bencana.

TribunWs.com – Wakil Presiden Republik Indonesia berkaitan dengan bantuan yang diterima oleh para korban bencana Kabupaten Kupang, dan adalah Nusa Tenggara. Karena bantuan yang diterima oleh korban bencana alam, itu hanya mengandung telur, paket mie instan dan satu kilogram. – Aid telah memanen protes dari penerima yang dihancurkan. Ha Gadi meminta pusat kota dan pemerintah daerah, melalui promosi orang-orang yang terkena dampak bencana, untuk membantu pada 2007, No. 22 dan 2015, No. 22, No. 22, No. 4, No. 4. – “Di beberapa helai yang terkena bencana menerima bantuan yang tidak diinginkan. Pemerintah pusat dan pemerintah daerah harus mengalokasikan anggaran penanggulangan bencana yang memadai sesuai dengan Pasal 61 ACT. 24/2007, dalam pernyataan itu mengatakan Jakarta Kamis (22 Februari 2010).

Rabu, ini juga anggota Komite DPR-RI VIII, penjelasan awal tentang manajemen bencana, merupakan pemerintahan pusat dan pemerintah daerah yang bertanggung jawab bersama.

— Pemerintah daerah kekurangan dana, pemerintah pusat pemerintah dapat mengalokasikan dana untuk menggunakan korban dengan korban dengan bantuan kebutuhan dasar karena Bab 17/2008 (2) Artikel) dan ketentuan dana bantuan sosial, serta subsidi seperti paragraf 1, paragraf 1. Seperti referensi standar minimum, persyaratan dasar dari persyaratan dasar adalah 10.000 AUD 10.000 per orang 10.000, seperti tidak ada 4/2015. Bagian 12 (1). Penduduk NTT diterima dalam bencana 14 hari setelah penghuni NTT , oleh karena itu nilai minimum dari pembunuhan yang layak setiap orang adalah 140.000. – HNW, kata Harvenda, sejauh ini, banyak pemerintah daerah tidak memiliki FDBD untuk mengalokasikan anggaran manajemen bencana, tidak sengaja dialokasikan. Oleh karena itu, Komite Komite Partai-nya “Revisi” NBNA dan hukum manajemen bencana, kewajiban manajemen bencana mendorong setidaknya 2%. – Ini juga mendesak BNPB untuk memaksimalkan fungsi koordinasi manajemen bencana dan bantuan kepada warga negara yang terkena dampak. Ini untuk memaksimalkan potensi bantuan warga negara yang terkena dampak, dan warga yang mencegahnya Daerah yang terkena dampak berulang secara efektif merasakan bencana. – “Pemerintah pusat dan daerah harus dapat bekerja sama untuk mengalokasikan anggaran yang cukup untuk manajemen bencana, sehingga tidak ada lagi penghuni yang benar-benar menghilangkan martabat negara itu sebelum penduduk” ia menyimpulkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon