Tes Keterampilan Reporter, MPR Kabiro Siti Fauziah Hubungan Masyarakat: Media adalah mitra konstruktif

Tribunnews.com – 32 wartawan dari berbagai media berpartisipasi dalam reporter ke-50 di ruang GBHN, arsitektur DPD RD / DPR / DPD, Senayan, Jakarta, Selasa (23/2/21). Kegiatan ini telah hidup karena MPR, Kantor Hubungan Masyarakat PWI Jaya dan Presiden Parlemen PWI Jaya Sahid Iskandar dan Ketua Koordinator Parlemen Parlemen Parlemen.

— Siti Fauziah, saya berterima kasih kepada rencana uji reporter. “Terima kasih hari ini, kami dapat mengatur kegiatan selama periode populer Covid-19,” katanya .

Bahkan peristiwa yang terjadi melalui protokol kesehatan yang ketat. Untuk alasan ini, ia berharap bahwa semua peserta dapat mempertahankan kesehatan yang ada.

– Pihak tes keterampilan dari 32 peserta jurnalis. Mereka dibagi menjadi enam kursus muda dan 1 kelas primer. Menurut reporter Siti Fauziah, sebagian kecil dari ratusan wartawan, terdaftar dalam koordinat reporter parlemen. “Mari kita berharap bahwa kemampuan reporter untuk menguji dapat berlanjut sampai informasi kontak Laporan Parlemen, saya berharap bahwa wanita datang dari Jawa Barat. Menurut Siti Fauziah, ketika mereka memberikan UKW, ia menyambut Kantor MPR Public untuk berpikir Media dianggap sebagai teman sebagai anggota mitra konstruktif media. Dia berharap media akan menjadi jendela komunitas untuk memahami MPR untuk mengimplementasikan fungsionalnya. Dan mengkonfirmasi peran MPR sebagai perumahan nasional Pancasila dan kedaulatan, yang ada. Sosialisasi dilakukan dengan berbagai cara “Kami sering melibatkan teman-teman dari media untuk berpartisipasi dalam sosialisasi keempat pilar,” katanya. – Daya saing disebut reporter Anda sendiri untuk menyelesaikan kegiatan ini. “Jika Anda sudah memiliki keterampilan.” Performa reporter tidak diragukan lagi, “sejauh ini, reporter konstruksi MPR / DPR / DPD sangat baik,” Sampai sekarang, “wanita ini akrab dengan ini.

– Bahkan dengan adanya kemampuan reporter untuk memeriksa, itu diharapkan memiliki kinerja yang lebih baik. Dia berharap bahwa 32 wartawan yang berpartisipasi dalam kegiatan 2 hari dapat melewati semua.

MaAsax juga berkat Presiden MPR, Kantor PRWI dan Kantor PWI. Dikatakan sebagai Presiden MPR dan Public Relations Acara ini tidak dapat dilakukan tanpa dukungan. – “Terima kasih atas dukungan dan dukungan Anda dari Kantor MPR dan Humas”. – Dia berharap bahwa kerjasama antara reporter dan MPR dapat melanjutkan. “Mari kita berharap bahwa reporter itu Dan sinergi MPR dapat terus menetapkan, “henanya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon