Coba Sutrisno dan tentara pensiunan untuk bertemu pemimpin MPR pada RUU PIP

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden MPR Indonesia akan diwawancarai oleh Try Sutrisno untuk tetap berhubungan dan mendiskusikan RUU Pengembangan Pancasila Ideologis (PIP) di Gedung MPR-DPR di Jakarta, Kamis (7/7/2020). Selama kunjungannya, Try Sutrisno bertemu dengan Presiden Saiful Sulun dari Perhimpunan Veteran Republik Indonesia (LVRI), Kiki Syahnakri, Ketua Tentara Pensiunan Serikat Pekerja (PPAD), dan Laksamana TNI Purn Ishak Latuconsina.

Ma’ruf Cahyono, Sekretaris Jenderal MPR, mengatakan: “Di ruang delegasi gedung Nusantara V atau kantor presiden MPR,” wartawan itu menegaskan pada Kamis pagi (07/02/02 2020) .

Maruf ยท Ma’ruf Cahyono mengatakan dia tidak bisa menyediakan lebih banyak. Tinggalkan rencana rapat. Namun menurut agenda pemimpin MPR yang diterimanya, pertemuan itu akan membahas perselisihan tentang RUU HIP dan harus menemukan solusi terbaik. “Tentu saja, kami sangat senang diwawancarai oleh tokoh nasional senior yang sangat peduli tentang negara dan kepentingannya. Tentu saja, sangat berharga untuk mempertimbangkan ini dan memperhitungkan sikap dan keputusan ketua MPR. “Katanya. Badan baru memiliki kerangka hukum (Perpres) yang ditentukan oleh Presiden. Pada 19 Mei 2017, Presiden Joko Widodo menandatangani Kelompok Kerja Presiden untuk Pengembangan Ideologis Pancasila No. 54 tahun 2017 ( UKP-PIP) .Oleh karena itu, pada tanggal 28 Februari 2018, Presiden Joko Widodo menandatangani Perpres n Juli 2018 tentang BPIP. Tujuannya adalah untuk memberikan kerangka hukum untuk mempromosikan Pancasila Ideologi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon