Untuk mencegah terjadinya korona, Syarief Hasan mengadakan acara sosial di Bogor

Syariefuddin Hasan, wakil presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, mengadakan acara sosial untuk mencegah penyebaran virus corona di Bogor. Dalam acara sosial ini, penyemprotan disinfektan, distribusi APD (Alat Pelindung Diri) dan masker, dan fasilitas mencuci tangan dibagikan. Kegiatan sosial ini harus membantu mencegah penyebaran virus korona.

“Memang, bantuan semacam ini tidak banyak, tetapi bisa menjadi semangat bagi warga Bogor untuk mencegah penyebaran virus korona,” Syarief Hasan menggelar acara sosial di Kota Bogor, Jumat (10/4). ). Alat pelindung diri (APD) dan masker, serta semprotan desinfektan dan mencuci tangan, juga akan dilakukan di enam kabupaten di Bogor.

Syarief Hasan mendukung upaya pemerintah untuk menangani pandemi korona, terutama yang mewajibkan orang untuk tinggal di akomodasi, menjaga rumah tetap bersih dan menjaga jarak, menggunakan masker dan menggunakan pembatasan sosial skala besar (PSBB). Karena itu, Syarif meminta masyarakat Bogor untuk mematuhi panggilan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Di Partai Demokrat, kami juga meminta warga Bogor untuk tetap tenang dalam menghadapi pandemi korona ini. Mengikuti panggilan pemerintah, masyarakat harus tinggal di rumah, menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, dan mengadopsi politisi demokratis untuk menyatakan bahwa ini adalah kami Menghadapi isyarat sederhana dari epidemi Corona .——————————————————————————————————— Pada saat ini, Syarief Hasan juga berharap agar warga Bogor tetap sehat dan sehat. Dia melakukan kegiatan normal sehari-hari seperti sebelum halo pecah. Dia berkata: “Saya harap badai ini akan segera berlalu. Selama Tuhan berkehendak, selama kita memiliki iman dan disiplin, kita dapat mengatasi pandemi korona ini dan dapat hidup seperti biasa. “(*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon