Syarief Hasan, wakil ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, memuji contoh dari dua prajurit angkatan laut

TRIBUNNEWS.COM – Wakil ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia untuk Demokrat, Syarief Hasan, menghargai kedua prajurit Angkatan Laut, yang masing-masing merupakan panutan yang diperlihatkan oleh Serka Mes Moh. Dalam pandemi Covid-19, Sangidun dan Kopda Bah Dameanus Luka Hera adalah panutan. Kedua prajurit itu siap menggunakan uang saku dan uang THR mereka untuk membeli makanan untuk dibagikan kepada orang-orang di pulau Flores yang terisolir yang terkena dampak Covid 19.

Tenggara, dua tentara yang bertugas di Pangkalan Angkatan Laut Maumere Nusa, memenangkan penghargaan dari MPR RI, Indonesia pada hari Jumat, 5 Juni 2020. Syarief Hasan, wakil ketua Konferensi Konsultasi Rakyat Indonesia, yang secara langsung berpartisipasi dalam upacara penghargaan, menganggap ini sebagai model untuk dua tentara dan contoh bagi yang lain. Tentara dan masyarakat di seluruh Indonesia, terutama selama masa-masa sulit seperti itu. -19 .

Langkah kedua juga menunjukkan realisasi nilai Pancasila. Nilai-nilai kemanusiaan yang menikmati keadilan dan hak istimewa serta peradaban lebih tinggi daripada kepentingan pribadi mereka. Mereka juga menunjukkan nilai penyatuan Indonesia, di mana mereka berbagi nasib yang sama dengan mereka yang terinfeksi oleh coronavirus. 19 Selain menerima bantuan manajemen dari MPR RI, donasi juga akan menjadi Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL). Syarief Hasan, wakil ketua Konferensi Konsultasi Rakyat Indonesia yang mengusulkan atribusi ini, mengatakan bahwa tidak peduli apa pun langkah kecil yang kami ambil, jika kami tulus dan berdedikasi untuk membantu masyarakat, mereka pasti akan menghasilkan hasil yang luar biasa. Dia menyarankan agar keduanya terus bekerja untuk negara. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon