Di depan mahasiswa baru di SMAN 6 Jakarta, Bamsoet memotivasi siswa untuk memperkaya kehidupan mereka melalui kegiatan aktif

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Presiden MPR Indonesia Bambang Soesatyo berbagi kisah hidup dengan siswa dari program Pengenalan Virtual Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 6 di Jakarta. Dia menyarankan agar siswa membiasakan diri dengan organisasi melalui serikat siswa dan kegiatan ekstrakurikuler, sebagai tempat untuk membangun kepribadian mereka, dan pada saat yang sama sebagai pelengkap untuk pendidikan formal yang diperoleh di kelas sekolah.

“Gunakan waktu anak muda untuk tidak menggunakan narkoba, Miras dan kegiatan negatif lainnya, Anda harus membimbing semangat anak muda untuk hal-hal positif, seperti melalui organisasi, selain meningkatkan pengalaman, Anda juga dapat memperkuat persahabatan Internet akan membantu anak-anak hidup di masa depan. “Bamsoet mengatakan, Senin (13/7/20). – Bamsoet, atas nama orang tua / wali siswa, mengingat bahwa sejak tahun ajaran baru hari ini, tugas dan tanggung jawab pembelajaran ini telah Itu diserahkan kepada Ibu Guru di SMA Negeri 6 Jakarta.

“Dalam tiga tahun ke depan, guru dan pasangan akan menggantikan anak-anak sekolah kita. Kami berharap para hadirin akan menjadi anggota keluarga besar ADM Negeri 6 di Jakarta,” Setelah mereka lulus, anak-anak kita akan Mampu meninggalkan nilai bagus dan reputasi yang baik untuk sekolah, “kata Bamsoet.

Dia mengatakan bahwa di sekolah menengah, dia bermimpi menjadi seorang dokter. Kemudian dia menjadi jurnalis dan pengusaha, sampai dia mengangkat tangannya untuk menjadikannya Indonesia. Anggota Parlemen, dan kemudian anggota Parlemen Indonesia, dan sekarang anggota Parlemen Indonesia. Rakyat Indonesia: Tujuan ini tidak dapat dicapai karena Tuhan mungkin sedang mempersiapkan hal-hal lain untuk Anda. Menurut Tuhan, ini tidak akan mengecewakan Anda, kadang-kadang kita tidak tahu Apa yang akan terjadi di kehidupan selanjutnya, selama kita siap menghadapi apa pun. Orang yang bisa beradaptasi dengan segala kondisi dan situasi mengatakan, “kata Bamsoet.

Wakil ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia mengingatkan siswa untuk tidak takut gagal. Pada usia muda inilah kegagalan harus dimanfaatkan agar siap untuk besok. Dengan semakin banyak kegagalan, lebih banyak pelajaran akan dipelajari. “Saya belum terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat sebanyak empat kali. Karena kekalahan ini, saya akhirnya menemukan peluang untuk menjadi wirausaha. Memulai bisnis dari nol dan menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk keluarga dan keluarga saya, hingga akhir tahun 2009, Tuhan memerintahkan saya untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia. Karena saya seorang pengusaha, alhamdulillah, ketika saya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, saya tidak pernah berpikir untuk menjelaskan kepada Bamsoet: “Ketidaktahuan membuat saya lebih terpenuhi. Kepala Departemen Pertahanan FKPPI menekankan bahwa selama halal bukan masalah, siswa akan memilih dan mempraktikkan pekerjaan apa pun di masa depan. Satu hal yang perlu diingat, tidak ada momen di dunia ini. Bahkan jika YouTuber membutuhkan proses dan kerja keras, Anda ingin menjadi Seorang politisi, seorang polisi, seorang akuntan, seorang pengacara. Seperti sebuah pohon, akarnya harus kuat, sehingga tidak mudah runtuh dalam badai hujan.

“Kamu sering melihat video, seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Jessica Iskandar, Gading Marten, Baim Wong atau Irfan Hakim, mereka bekerja keras setiap hari. Mereka berpikir untuk membuat konten yang menarik setiap hari untuk dinikmati. Mereka sebesar mereka sekarang karena mereka tidak terjadi secara tiba-tiba, dan ada banyak proses yang bahkan dapat membantu air mata. Jika Anda mempelajarinya, kesuksesan orang adalah karena dua hal, yaitu kerja keras dan doa.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon